Tim Futsal Putri PTS Terbaik Sumatera Teknokrat Juara Futsal Women Championship 2021

Tim Futsal Putri Universitas Teknokrat Indonesia  berhasil mempersembahkan prestasi. Tim ini keluar sebagai juara I dalam ajang Futsal Women Championship 2021.

 

 

Kejuaraan ini diselenggarakan

 pada 28-29 Agustus 2021 di Venue Saung Futsal dan CFC Arena.

Selain menyabet gelar juara, kinerja yang apik dilakukan Coach Angga Selvian Wijaya berhasil mendapatkan gelar pelatih terbaik. Juga raihan pemain terbaik didapatkan salah satu dari Tim Futsal Putri Universitas Teknokrat Indonesia, Berlyan Asya Pertiwi Keren.

Meskipun sedang diberlakukan PPKM, tidak mengendurkan semangat untuk berlatih dan tetap meraih prestasi. Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Dr H Mahathir Muhammad SE MM mengatakan, prestasi dalam ranah olahraga ini membuktikan kampus Teknokrat memang pantas menyandang julukan :”Kampus Juara”.

Kata Mahathir, selain kegiatan akademik, prestasi juga banyak dicatatkan kegiatan ekstrakurikuler, termasuk olahraga. Ia mengatakan, hal ini merupakan bukti ada keseimbangan antara dunia akademik dan nonakademik. Tanpa melupakan akademik, prestasi olahraga ternyata sangat menakjubkan.

Mahathir juga sepakat bahwa PPKM tidak menghalangi aktivitas meski dengfan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Ia bersyukur, tim futsal putri sukses menyabet gelar bergengsi. Ia menyampaikan pesan agar prestasi ini dipertahankan. Bahkan, wajib ditingkatkan di masa mendatang.

Mahathir berharap, prestasi tim futsal putri ini memantik motivasi ekstrakurikuler lain agar mempersembahkan yang terbaik untuk kampus. Sehingga, pada kejuaraan yang akan datang, tim dari Teknokrat akan meraih prestasi yang lebih baik lagi.