Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia Juarai Singing Contest National English Fair

Bandar Lampung, – Prestasi diukir Ester Yulvia Mutiara, mahasiswi Sastra Inggris Universitas Teknokrat Indonesia. Ya, mahasiswi semester II tersebut meraih juara III Singing contest National English Fair yang digelar SKTIP Trenggalek Jawa Timur. Ester tampil apik membawakan lagu Lose yang tenar oleh penyanyi NIKI.

Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Dr H Mahathir Muhammad SE MM mengapresiasi prestasi yang diraih Ester. Menurutnya, prestasi Ester tersebut sangat membanggakan. Mengingat ajang tersebut diikuti wakil kampus se-Indonesia.

Ester, lanjutnya, juga telah membawa nama Lampung di kancah nasional. Karenanya, lanjut Mahathir, dirinya ingin Ester terus meningkatkan kemampuan dalam olah vokal. Salah satunya dengan mengikuti event-event olah vokal lainnya. Capaian Ester, lanjutnya, bisa jadi contoh untuk para mahasiswa lainnya dan UTI akan terus memberi kesempatan kepada para mahasiswa mengembangkan potensi diri.

Mahathir pun berharap Ester terus meningkatkan kualitasnya dalam bernyanyi. Ia menginginkan mahasiswinya itu bisa mengikuti semua ajang menyanyi yang ada di Indonesia. ”Prinsipnya, kami akan mendukung penuh semua kegiatan mahasiswa UTI yang bernilai positif,” pungkas Mahathir.

Translate »