Universitas Terbaik di Lampung, Teknokrat Serahkan 1.500 Paket Sembako ke Pemkot Bandar Lampung

Teknokrat.ac.id, Bandar Lampung –  Universitas terbaik di Lampung Universitas Teknokrat Indonesia menyerahkan  1.500 paket sembako ke Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk disalurkan kembali ke warga khususnya mereka yang tidak mampu dan  terdampak Covid-19. 

Penyerahan paket sembako oleh Ketua Yayasan Teknokrat Dr H Mahathir Muhammad SE., MM. dan diterima langsung Wali Kota Eva Dwiana di ruang rapat wali kota setempat, Kamis 29/4/2021. Mahathir Muhammad mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung, terkhusus untuk Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana yang telah memberikan motivasi terhadap kampus dan mahasiswa dalam hal pendidikan.

“Hari ini kami menyalurkan sebanyak 1.500 paket sembako. Kami dan mahasiswa  juga bangga telah menyalurkan paket sembako,” ujarnya.  Ke depannya, kata Mahathir, Universitas Teknokrat Indonesia akan terus membantu di bidang pendidikan dan sosial ke masyarakat . 

Selain menyerahkan paket sembako ke Pemerintah Kota Bandar Lampung, dalam rangkaian bakti sosial Teknokrat juga menyalurkan paket sembako di 50 panti asuhan melalui kecamatan dan kelurahan, dan menyerahkan bantuan melalui TNI dan Kepolisian.  Penyerahan paket sembako ke Pemkot Balam, kata Mahathir, sudah menjadi agenda  rutin tahunan kampusnya, sejak  Wali Kota Herman HN dan pertama kali ini sejak Wali Kota Eva Dwiana memimpin. 

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengaku jika sudah menjadi agenda rutin tahunan Teknokrat berkontribusi membantu masyarakat Lampung, khususnya warga Kota Bandar Lampung dengan memberikan paket sembako.  “Alhamdulillah ada kunjungan dari Universitas Teknokrat Indonesia.

Jajaran yayasan dan rektor datang ke sini. Sudah biasanya Rektor membantu bukan saja masyarakat Bandar Lampung, melainkan juga masyarakat Provinsi Lampung, Muspida, dan pihak lain juga  banyak dibantu. Apa yang disalurkan akan kami salurkan kembali.

Kami doakan terus Teknokrat terus berkibar pendidikan di tingkat Bandar Lampung , Lampung, nasional, dan  tingkat internasional,” ujarnya.  Paket sembako tersebut, jelas Eva, rencananya dibagikan secara merata  di 20 kecamatan di Kota Bandar Lampung untuk masyarakat yang tidak mampu.

 

Dalam penyerahan paket sembako ini juga dihadiri Wakil Rektor II Dewi Sukmasari SE, MS.Ak, Wakil Rektor III M. Najib Dwi Satria, M.T, Wakil Rektor IV, mahasiswa, dan jajaran dari sivitas akademika. Juga hadir Asisten 1 Bidang Pemerintah Kota Bandar Lampung serta dari jajaran Pemerintah Kota Bandar Lampung.  Sejumlah mahasiswa Teknokrat juga menghadiri acara ini.

Mereka di antaranya adalah  Deva Dian Ardana ( FTIK), Nurul Hafiza, Rudi Iqbal anwar (Ketua BEM FEB), Shaskia Nurdianti (Wakil Ketua BEM FEB), Adji Agung Penggalih (Ketua BEM UTI), Abizar Mu’azan (Wakil Ketua BEM UTI), Cahyo Pratomo, dan Akbar Prasetyo (BEM FSIP).