Allahu Akbar! Gebyar Ramadan di Universitas Terbaik di Lampung Teknokrat Semarak

Bandar Lampung, – Gebyar Ramadan yang digelar keluarga besar Universitas Teknokrat Indonesia selama bulan puasa ini luar biasa semarak. Allahu akbar!  Kegiatan yang digelar Unit Kegiatan Mahasiswa Ar Rahman ini diikuti oleh mahasiswa dan mahasiswa Teknokrat. Kegiatan dibuka Wakil Rektor III Muhammad Najib DS, S.Kom, MT, di aula A dan Masjid Asmaul Yusuf kampus setempat pada Selasa, 20 April 2021.

Acara ini juga dihadiri sejumlah pejabat teras kampus di antaranya Wakil Dekan III Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan Rizki Yuliandra, M.Pd, Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Yusra Fernando, M.Kom, Parjito, M.Cs, dan Rio Andika, S.Kom.  Beberapa acara juga digelar, antara lain lomba dai dan daiyah kampus. Beberapa mahasiswa dan mahasiswi tampil unjuk kebolehan memberikan tausiyah di muka umum.

Mereka tampak tak canggung dalam menampilkan dakwah di atas panggung itu.  Menanggapi itu, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr H Mahathir Muhammad, SE, MM, mengatakan, Semarak Ramadan ini memang selaras dengan misi kampus yang ingin menjadikan bulan puasa makin religius. 

Selain itu, mengisi Ramadan ini dengan kegiatan yang bermanfaat dan menambah keimanan dan ketakwaan.  Mahathir menuturkan, Gebyar Ramadan juga bisa menjadi momentum munculnya talenta-talenta baru dalam bidang keagamaan. Misalnya kemampuan tablig di depan umum. Syiar Islam, kata dia, mesti ditunjukkan sehingga Ramadan ini benar-benar berkesan untuk semua.  

Mahathir senang banyak bibit baru yang muncul sehingga Teknokrat mempunyai talenta dalam bidang keagamaan. Mahathir meminta semua yang berpartisipasi dalam Gebyar Ramadan tahun ini menampilkan kemampuan yang paling optimal.

Translate »