Universitas Teknokrat Indonesia Terima Kunjungan Rektor Universitas Kristen Indonesia

Universitas Teknokrat Indonesia menerima Kunjungan dari Rektor Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM) pada hari sabtu 17 februari 2024.

Kunjungan tersebut di terima langsung oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA. didampingi para Wakil Rektor, Dekan , beserta jajaran dosen UTI.

Baca juga : Mahasiswa Teknokrat Sukses Lolos Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Kemendikbudristek 2024

Dalam kunjungan tersebut dihadiri juga oleh perwakilan Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) yang berjumlah lima orang dari berbagai provinsi terima kunjungan Rektor Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM) Dr. Henky H. Hetharia, M.Th. di Ruang Pertemuan UTI pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Rektor UKIM menghantarkan satu orang mahasiswa UKIM yang lolos program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) dan melaksanakan perkuliahan selama satu semester di UTI.

Acara dimulai dengan sambutan dari Wakil Rektor UTI Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. Dalam sambutannya menyampaikan, “mengucapkan Terimakasih kepada Rektor UKIM yang menyempatkan hadir ke UTI”, lalu dilanjutkan pengenalan kampus terkait capaian yang telah diraih oleh UTI, proses perkuliahan termasuk mengembangkan bakat mahasiswa baik dibidang akademik, olahraga dan seni hingga meraih prestasi tingkat Internasional dan Nasional.

Setelah itu acara dilanjutkan sambutan Rektor UKIM Dr. Henky H. Hetharia, M.Th., beliau menyampaikan “saya turun langsung ke UTI karena UTI kampus diluar pulau jawa yang memiliki banyak prestasi Internasional maupun Nasional baik bidang akademik maupun non akademik, dan saya yakin mahasiswa UKIM yang berkesempatan mengikuti pembelajaran selama satu semester di UTI akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa” Ucap Rektor UKIM.

Baca juga : Membanggakan! Universitas Teknokrat Indonesia Juara Asian English Olympics International Competition 2024

Dengan kunjungan ini, diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi dan terjalin kerjasama yang lebih erat dan berkelanjutan antara UTI dan UKIM dalam bidang Tri Dharma dan Program lainnya.

Rektor UTI Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA. menambahkan “Kami sangat tersanjung dengan kehadiran Rektor UKIM ke UTI, kami juga berharap suatu saat bisa berkunjung ke UKIM di tanah Ambon”, ucapnya.