Universitas Teknokrat Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Wadhwani Foundation India

Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) terus meningkatkan mutu pendidikan dengan melakukan kerjasama Nasional dan Internasional dalam berbagai aspek.

Universitas Teknokrat Indonesia lakukan Penandatanganan MoU kerjasama dengan Wadhwani Foundation dari India sekaligus pemberian materi Kuliah Umum yang bertemakan “Smart Entrepreneurship: Integrating Sustainability into Business Strategy for Steady Income” yang disampaikan langsung oleh Executive Vice President Wadhwani Foundation, Mr. Rajeev Warrier.

Baca juga : Universitas Teknokrat Indonesia Dipercaya Lagi BPPTIK Kemenkominfo Tempat Uji Kompetensi VSGA Gelombang VI/2024

Penandatanganan Kerjasama dan Kuliah Umum ini di hadiri 200 mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa FEB, FTIK, FSIP dan Pertukaran mahasiswa Merdeka Inbound Universitas Teknokrat Indonesia.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Wakil Rektor IV bidang kerjasama dan Umum, Dr. Ryan Randy Suryono, S.Kom., M.Kom. dengan didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Achmad Yudi Wahyudin, S.Pd., M.Pd., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan ALumni, Auliya Rahman Isnain, S.Kom., M.Cs., Wakil Dekan, dan Ketua Program Studi di Lingkungan Teknokrat.

Wadhwani Foundation adalah sebuah yayasan nirlaba yang bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan lapangan kerja dan memungkinkan jutaan orang untuk mendapatkan penghasilan yang cukup untuk keluarga di negara-negara berkembang.

Ryan Randy menyampaikan, kerjasama ini merupakan langkah awal Universitas Teknokrat Indonesia bersama Wadhwani Foundation untuk mengembangkan mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia agar dapat belajar bisnis dan magang di organisasi internasional seperti Wadhwani Foundation.

Baca juga : Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Nasrullah Yusuf Pembicara Seminar Nasional di Kemendikbud Ristek

Sementara itu, Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H Mahathir Muhammad, SE., MM, menyambut baik langkah Wadhwani Foundation menggandeng Universitas Teknokrat Indonesia untuk bekerjasama.

“Kedepannya, kerjasama ini dilaksanakan untuk meningkatkan SDM yang ada di Indonesia dalam bidang bisnis, khususnya untuk mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia,” ujarnya.