Prodi S1 Pendidikan Olahraga Universitas Teknokrat Raih Akreditasi Baik Sekali

Pendidikan Olahraga – Program Studi S1 Pendidikan Olahraga (PO), Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan (FSIP) Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) telah berhasil meraih predikat akreditasi “Baik Sekali” dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan (LAMDIK).

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan LAMDIK No. 603/SK/LAMDIK/Ak/S/VI/2024 yang diterbitkan pada 6 Juni 2024. Adapun akreditasi tersebut berdasarkan 9 kriteria, yaitu;
1) visi, misi, tujuan, dan strategi, 2) tata pamong, tata Kelola, dan kerja sama, 3) mahasiswa, 4) sumber daya manusia, 5) keuangan, sarana, dan prasarana, 6) Pendidikan, 7) penelitian, 8) pengabdian kepada masyarakat, dan 9) keluaran dan capaian tridharma.

Baca juga : Universitas Teknokrat Indonesia Buka Prodi Magister Bahasa Inggris

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE., MBA., menyambut gembira hasil akreditasi Prodi Pendidikan Olahraga. “Predikat ‘Baik Sekali’ yang diberikan oleh LAMDIK adalah penghargaan atas komitmen dan dedikasi seluruh staf pengajar dan mahasiswa dalam menjaga kualitas pendidikan,” ujar Nasrullah.

Capaian ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi UTI, tetapi juga memberikan inspirasi bagi program studi lainnya untuk mengejar standar keunggulan yang sama.

Hal ini lanjut Rektor, sejalan dengan visi dan misi UTI untuk terus berupaya menjadi pusat pendidikan yang unggul dan inovatif serta berkontribusi pada bangsa dalam mendukung pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing global.

Buat lulusan SMA/SMK, mari melanjutkan kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia sekarang juga.

Baca juga : Ini Alasan Kenapa Universitas Teknokrat Indonesia Dikenal Sebagai Kampus Terbaik di ASEAN!

Pendaftaran bisa melalui daring dengan mengunjungi laman web spmb.teknokrat.ac.id.

Atau buat kalian yang ingin mendaftar langsung, bisa datang langsung ke Ruang Informasi dan Pendaftaran Universitas Teknokrat Indonesia di Lantai 1 Gedung A.

Informasi pendaftaran pada nomor ponsel 0812-7895-3962 dan 0813-7813-9310.