Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia Maria Trisha Natalia Lolos Paduan Suara Gita Bahana Nusantara, Bakal Tampil HUT RI di IKN

Mahasiswa anggota Paduan Suara Universitas Teknokrat Indonesia, Maria Trisha Natalia dari prodi S1 Manajemen, lolos menjadi perwakilan Lampung pada Paduan Suara Gita Bahana Nusantara 2024.

Maria terpilih dalam kegiatan audisi pada Senin, 6/5/2024 di Gedung Pusiban Kantor Gubernur Lampung. Sebanyak 53 peserta mengikuti audisi.

Baca juga : Mahasiswa Sastra Inggris Teknokrat Juara Nasional STIKES Banyuwangi English Competitions 2024

Dari hasil audisi terpilih empat terbaik perwakilan suara, meliputi sopran dari Universitas Teknokrat Indonesia, alto (SMAN 2 Bandar Lampung), tenor (SMAN 1 Pesawaran), dan bas (SMA Bandar Lampung).

Para peserta adalah gabungan putra-putri pilihan terbaik Indonesia dari 38 provinsi. Mereka akan tampil membawakan lagu-lagu nasional pada upacara HUT ke-78 RI di Ibu Kota Nusantara (IKN) Kalimantan Timur.

Maria mengucapkan terima kasih kepada pembina yayasan, ketua yayasan, Rektor, para wakil rektor, dan sivitas akademika atas doanya yang senantiasa mendukung dalam setiap kegiatan.

Baca juga : Penguatan Literasi, Universitas Teknokrat Teken MoU dengan Dinas Perpusda Lampung

Wakil Rektor Dr H Mahathir Muhammad SE MM menyambut baik keterpilihan Maria sebagai Paduan Suara Gita Bahana Nusantara 2024. Mahathir bangga salah seorang mahasiswa akan tampil pada upacara HUT ke-78 RI di IKN.

Mahathir ingin prestasi Maria ini dijaga dengan terus melakukan regenerasi dalam bidang seni budaya. Ia juga mendorong para dosen pembimbing untuk terus menghasilkan talenta di bidang paduan suara.