Kampus Juara, Atlet Karate Teknokrat Sabet Medali Emas Kejuaraan Internasional UNJ Martial Art Competition 2023

Atlet karate dari Universitas Teknokrat Indonesia sebagai Kampus Juara berhasil mencapai prestasi luar biasa dengan meraih tiga medali emas dalam Kejuaraan Seni Bela Diri 2023 Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang diselenggarakan di GOR Ciracas, Jakarta, pada 9-10 Desember 2023.

Tim karate Teknokrat menampilkan penampilan yang mengesankan dan konsisten sepanjang kompetisi, memberikan kontribusi besar terhadap keberhasilan mereka. Kejuaraan ini diikuti oleh lebih dari 1031 atlet internasional dan nasional dari berbagai perguruan tinggi, menciptakan persaingan sengit di setiap kategori.

Baca juga : Membanggakan! Universitas Teknokrat Indonesia Juara Asian English Olympics International Competition 2024

Tiga mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) sebagai Kampus Juara yang meraih medali emas dalam Kejuaraan Seni Bela Diri Internasional ini berasal dari Program Studi Pendidikan Olahraga di Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan, yaitu M. Fatahillah, Amanda Asti Az-Zahra, dan Jovanca Armores.
Berikut adalah daftar juara dalam kejuaraan internasional tersebut:

M. Fatahillah MEDALI EMAS – Kumite 60kg (Putra)
-Universitas Teknokrat Indonesia
-Universitas Krisnadwipayana
-Poltekkes Jakarta

Amanda Asti Az-Zahra MEDALI EMAS – Kumite 61Kg (Putri)
-Universitas Teknokrat Indonesia
-UIN Sunan Gunung Djati
-Univesitas Negeri Jakarta

Jovanca Armores MEDALI EMAS Kumite -50Kg (Putri)
-Universitas Teknokrat Indonesia
-Universitas Krisnadwipayana
-Univesitas Negeri Jakarta

Baca juga : Teknokrat Academic Expo 2024 Diramaikan oleh Karya dan Inovasi Mahasiswa

Wakil Rektor Universitas Teknokrat, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. mengucapkan selamat kepada tim karate Teknokrat atas pencapaian luar biasa ini. “Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras, disiplin, dan semangat juang. Kami berharap keberhasilan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa untuk terus berprestasi di bidang akademik dan nonakademik, dan juga membuktikan bahwa Universitas Teknokrat Indonesia Kampus Juara di Lampung” Ujar mahathir.