Bangga, Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Ikuti ASEAN English Olympics

Mahasiswa yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Teknokrat English Club (TEC) Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) mengikuti perlombaan bergengsi tingkat internasional pada ajang ASEAN English Olympics (AEO) 2024 yang diselenggarakan pada tanggal 29 Januari s.d. 3 Februari 2024 di Universitas Bina Nusantara.

Daftar pembimbing dan mahasiswa yang dilepas untuk mengikuti perlombaan AEO 2024 antara lain Dina Amelia, SS., M.Hum (pembimbing), untuk mahasiswa adalah A. Vahry lilam Putra (Sastra Inggris), Rindi Nur Octavia (Sastra Inggris), Adelia Putri (Sastra Inggris), Nazaha Wafaqrana (Sastra Inggris), Hanny Wulandari (Sastra Inggris), Dwi Jihantari (Sastra Inggris), Prayogi Affandi (Informatika), dan Aditya Putra Difa (Teknik Elektro).

Baca juga : Universitas Teknokrat Indonesia Jalin Kerjasama dengan Badan Standardisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Lampung Kementerian Pertanian (Kementan)

Kedelapan mahasiswa tersbut dalam mengikuti perlombaan AEO 2024 terbagi dalam 5 kategori yaitu speech, debate, newscasting, storytelling, dan scrabble.

Dalam penglepasan lomba ini, turut dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Auliya Rahman Isnain, S.Kom., M.Cs. didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FSIP Dr. M. Yuseano Kardiansyah, S.S., MA., Pembina UKM TEC Suprayogi, S.S., M.Hum. dan dosen FTIK dan FSIP yang terlibat dalam persiapan lomba ini.

Pada penglepasan lomba, Tim Teknokrat English Club mendapat arahan dan motivasi langsung dari Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H Mahathir Muhammad, SE., MM. agar dapat bertanding hingga akhir dengan semangat juang yang maksimal.

Baca juga : Keren! Dosen Universitas Teknokrat Indonesia Raih Gelar Doktor Ilmu Komputer

“Semangat untuk tim yang akan berjuang dalam perlombaan ASEAN English Olympics, bertanding secara sportif dan berjuang hingga akhir. Jangan lupa sebelum berangkat, agar dapat menelepon orangtua di kampung untuk izin dan mohon restu agar perlombaan berjalan dengan lancar dan pulang membawa piala juara ASEAN,” ujar Dr. Mahathir.

Universitas Teknokrat Indonesia memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Lampung khususnya agar mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia dapat menjadi juara pada perlombaan ASEAN English Olympics 2024 dan mengharumkan nama Lampung di tingkat ASEAN.