Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Gelar Campus Expo di SMAN 1 Gedongtataan, Pesawaran

Tim Marketing Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) dan Tim Pusat Unggulan Metaverse serta, Tim IoT mengikuti kegiatan Campus Expo SMAN 1 Gedongtataan, Pesawaran ini, pada Selasa (9/1/20234) di Halaman Sekolah.

Kegiatan ini diikuti oleh Izudin Ismail, S.T. (Instruktur FTIK), Lili Andriani, S.T. (Instruktur FTIK), Galang Kesatria Tama, S.Pd. (staf), Yogie Muthahhar Nugroho, S.Kom. (staf), dua mahasiswa Tim Metaverse dan IoT, serta dua duta mahasiswa Teknokrat.

Campus Expo ini, Universitas Teknokrat Indonesia memperkenalkan teknologi metaverse dan timbangan digital berbasis IoT kepada siswa SMAN 1 Gedongtataan.

Kegiatan ini disambut baik kepala sekolah dan siswa setempat. Penanggung jawab kegiatan Febrian Eko Saputra, SM., MSM bersyukur acara berlangsung dengan baik.

Baca juga : Inovatif! Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Kembangkan Riset Madu Trigona

Wakil Rektor Bidang Kerja Sama dan Umum Dr. Ryan Randy Suryono, M.Kom juga menyambut baik kegiatan ini. Ia juga mengapresiasi respons baik dari pihak sekolah.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. menyambut baik expo kali ini.

Ia mengatakan, siswa akan diberikan bekalan teknis tentang metaverse, sehingga mereka bisa mendapat keuntungan dari pemanfaatan teknologi ini.

Ia juga berharap teknologi ini makin memudahkan pembelajaran di sekolah. Mahathir ingin siswa yang mendapat pelatihan metaverse hari ini mendapat pengetahuan yang banyak dan aplikatif.

Dengan demikian, mereka bisa menaikkan mutu hidupnya dengan memanfaatkan teknologi metaverse untuk kehidupan.