Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Wawan Koeswara Juara I Lomba Poster International

Mahasiswa Program Studi S1 Teknologi Informasi Universitas Teknokrat Indonesia Wawan Koeswara berhasil meraih juara I pada ajang lomba International Poster Competition 2023: Healhty Body, Mindset, & Living yang diselenggarakan oleh Universitas Bunda Mulia.

Kegiatan ini diikuti oleh 22 peserta dari kategori umum.

Adapun daftar juara:

Juara I Universitas Teknokrat Indonesia

Juara II Universitas Bunda Mulia

Juara III Universitas Airlangga

Wawan mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Pendidikan Teknokrat, Rektor Dr HM Nasrullah Yusuf SE MBA, para wakil rektor, dan Dekan atas dukungannya sehingga ia dapat mengikuti kegiatan lomba ini dan menjadi juara.

Baca juga : Riset di Prancis, Dosen Universitas Teknokrat Indonesia Syaiful Ahdan Hasilkan Jurnal Reputasi Internasional

Wakil Rektor Dr H Mahathir Muhammad SE MM juga menyambut baik raihan prestasi Wawan ini. Mahathir bangga dalam konteks lomba poster mahasiswa Teknokrat bisa menjadi yang terbaik.

Mahathir memberikan apresiasi yang tinggi terhadap prestasi Wawan ini. Ia mendorong Wawan untuk terus berkompetisi di tingkat nasional dan internasional.

Kata Mahathir, Wawan memiliki ide dan kreativitas yang bisa diandalkan. Apalagi dalam lomba semacam ini, ide adalah sesuatu yang penting untuk kemudian diwujudkan dalam bentuk gambar.

Mahathir mengatakan, Teknokrat selalu memberikan dukungan dan ruang yang luas untuk mahasiswa dalam berprestasi akademik dan nonakademik. Ia mendorong semua mahasiswa Teknokrat mempunyai talenta khusus sehingga bisa meningkatkan kualitas individu.