Prodi Teknik Elektro Universitas Teknokrat Indonesia Bootcamp Pendampingan Penulisan Skripsi

Universitas Teknokrat Indonesia terus mendukung mahasiswanya untuk dapat menyelesaikan proses pendidikannya sesuai dengan waktu semestinya.

Yang terkini, Program Studi S1 Teknik Elektro Universitas Teknokrat Indonesia menggelar bootcamp pendampingan penulisan skripsi agar mahasiswa dapat menyelesaikan skripsi dan perkuliahannya sesuai dengan waktu semestinya.

Acara diadakan Rabu, 24/4/2024 di Laboratorium Teknik Elektro Universitas Teknokrat Indonesia. Bootcamp ini diberikan langsung oleh dosen pengampu Program Studi Teknik Elektro yaitu Jaka Persada Sembiring M.Cs dan Elka Pranita M.T.

Baca juga : Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Magang Bersertifikat di Diskominfotiksan Pesawaran, Dapat Tugas Sesuai Keahlian

Wakil Rektor Dr H Mahathir Muhammad SE MM berharap bootcamp ini bisa mempercepat proses penulisan skripsi mahasiswa.

Mahathir berharap, semua mahasiswa bisa menyelesaikan studinya sesuai dengan waktu yang diberikan. Mahathir ingin semua mahasiswa bisa merampungkan studi dengan cepat.

Ia berharap proses penulisan skripsi tidak menjadi kendala. Ia juga berharap skripsi yang dihasilkan berdampak untuk masyarakat.