Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Serahkan Skripsi Sistem Informasi Presensi Kode QR Berbasis Mobile

Mahasiswa S1 Informatika Universitas Teknokrat Indonesia, Muhammad Abdian, menyerahkan karya skripsinya berupa aplikasi “Sistem Informasi Presensi Menggunakan Kode QR Berbasis Mobile” kepada SMA Negeri 7 Bandar Lampung beberapa waktu lalu.

Melalui penelitian ini, diharapkan dapat membantu proses mencatat kehadiran guru maupun siswa dan membantu rekap presensi guru dan siswa agar lebih mudah.

Dalam kegiatan ini, mahasiswa juga memberikan presentasi kepada perwakilan guru dan siswa di SMA Negeri 7 Bandar Lampung.

Baca juga : Kampus Entrepreneur Lampung : Anggota DPRD Lampung Rahmat Mirzani Djausal Apresiasi Teknokrat Entrepreneur Vaganza 2024, Inkubator Bisnis Terus Ditumbuhkan

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada dosen pembimbing Ade Dwi Putra, S.Kom., M.Kom. dan dosen penguji Dr. Si. Ir. Agus Wantoro, S.Kom., M.Kom., IPM.

Ia berharap semoga Prodi S1 Informatika dapat terus meningkatkan kontribusi kepada masyarakat.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Pendidikan Teknokrat, Rektor, dan Dekan FTIK atas dukungan yang telah diberikan.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM mengucapkan selamat atas inovasi berupa skripsi yang bisa dipraktikkan riil di masyarakat.

Baca juga : Universitas Teknokrat Gelar Pentas Islami ke-17, Perkaya Wawasan Keislaman Generasi Muda

Mahathir berharap karya ini bisa bermanfaat untuk siswa dan guru di SMAN 7 Bandar Lampung.

Mahathir ingin semua mahasiswa Teknokrat mampu merealisasikan teori dalam terapan yang bisa diaplikasikan oleh masyarakat.

Ia meyakini dengan cara demikian mutu pendidikan dan hasil dari perkuliahan semakin meningkat.