UTI Menggelar PKM di SMA N 1 Jati Agung Lampung Selatan untuk Memperkenalkan Teknologi Metaverse Dalam Dunia pendidikan

  • By
  • 2 January

Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) sebagai PTS terbaik di ASEAN terus mendukung penuh semua kegiatan yang berbasis Pengabdian Kepada Masyarakat (PkM). Khususnya untuk unsur pendidikan di Provinsi Lampung.

Baca juga:

Universitas Teknokrat Indonesia Gelar PKM Kenalkan Mobil RC Berbasis IoT di SMA Negeri 9 Bandar Lampung

Tingkatkan penerapan Inovasi Teknologi Universitas Teknokrat Indonesia Pada Rabu, 14 Desember 2022. Universitas Teknokrat Indonesia memperkenalkan teknologi Metaverse dan permainan edukatif kepada siswa SMA N 1 Jati Agung Lampung Selatan.

Kegiatan Pelatihan

Kegiatan pelatihan berlangsung sangat seru, dan para siswa berpartisipasi aktif dalam kegiatan praktek. Pengantar materi pembelajaran berbasis teknologi Metaverse dan Game for Education oleh Auliya Rahman Isnain, M.Cs. Acara dibuka oleh Wakil Rektor Dr. H Muhammad Mahathir, SE., MM. Bersama Wakil Rektor IV Achmad Yudi Wahyudi, M.Pd.

Dukungan dan Harapan Wakil Rektor UTI

” Universitas Teknokrat Indonesia akan terus berinovasi dalam pengembangan teknologi pendidikan. Saya berharap kedepannya pendidikan di Lampung terus meningkat dan terus menciptakan generasi yang bertakwa dan berpendidikan.” Ucap Wakil Rektor

Baca juga:

Tim PKM UTI bekali Teknologi Metaverse dan Merakit Robot Cerdas di SMAN 1 Palas Lampung Selatan

Dosen UTI yang Menyampaikan Materi

Adapun dosen pendukung dari Universitas Teknokrat Indonesia yang berbagi pengalaman dan ilmunya tentang Metaverse dan Game For Education antara lain Auliya Rahman Isnain, M.Cs., Ade Dwi Putra, M.Kom., Yusra Fernando , M.Kom., Donaya Pasha, M.Kom., Yuri Rahmanto, M.Kom. dan 8 mahasiswa pengembang Metaverse dan Game for Education Universitas Teknokrat Indonesia. (***)