Universitas Teknokrat Indonesia Sabet Tiga Penghargaan dari LLDikti Wilayah II

  • By
  • 18 September

Universitas Teknokrat Indonesia, perguruan tinggi swasta terbaik di ASEAN, mendapatkan tiga penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II dalam acara apresiasi rapat kerja pimpinan perguruan tinggi swasta di Ballroom Hotel Novotel Lampung pada Sabtu (16/9/2023).

Penghargaan pertama diterima oleh Universitas Teknokrat Indonesia dalam kategori kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), dosen, dan prestasi mahasiswa.

Baca juga : Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Lolos Pertukaran Mahasiswa Merdeka Batch III

Iskhaq Iskandar, Kepala LLDikti Wilayah II, menjelaskan bahwa pemberian penghargaan tersebut didasarkan pada delapan indikator ukuran utama (IKU) yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

“Kami berharap bahwa semua perguruan tinggi dapat terus meningkatkan profesionalisme mereka untuk menjadi lebih baik di masa yang akan datang,” ujar Iskhaq Iskandar.

Sementara itu, Prof. Nasrullah Yusuf, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, merasa senang dengan pencapaian tiga penghargaan ini. Ia berharap bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh komunitas akademik Universitas Teknokrat Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas mereka.

Baca juga : Tim Tari-Paduan Suara Universitas Teknokrat Indonesia Tampil Pembukaan Raker, Dirjen Vokasi Beri Apresiasi

“Kami berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi kami, sehingga kami dapat menjadi yang terbaik dalam kategori lain yang ditetapkan oleh LLDikti,” kata Nasrullah Yusuf.

Selain itu, Nasrullah juga berharap bahwa penghargaan ini akan membantu Universitas Teknokrat Indonesia menjadi universitas yang lebih kompetitif, sehingga lulusannya dapat bersaing dengan sukses di pasar kerja global.