Universitas Teknokrat Indonesia Latih Siswa SMK Trisakti Jaya Mahir Kesekretarisan dan Kepemimpinan

Universitas Teknokrat Indonesia terus mendukung mahasiswanya untuk dapat mengembangkan diri dan dapat mengabdikan diri kepada masyarakat.

Yang terbaru, sejumlah mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia menggelar pelatihan tentang kesekretarisan dan kepemimpinan di SMK Trisakti Jaya Bandar Lampung, Senin, 27/5/2024.

Kegiatan pelatihan ini digelar dalam bentuk pengabdian kepada sizwa yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan mereka mengenai aktivitas dunia kerja seperti kesekretarisan dan kepemimpinan.

Pelatihan ini diberikan oleh beberapa mahasiswa Program Studi S1 Manajemen. Mereka adalah Nur Anisa Oktafia, Yolanda Mutiara, Resi Azhari, Selvi Triyani, Dian Hermalia, Anisa Yulia, Antika Nilam, dan Ilham Yusufa.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H Mahathir Muhammad, SE., MM mengapresiasi kegiatan ini.

Baca juga : Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Nasrullah Yusuf Pembicara Seminar Nasional di Kemendikbud Ristek

Ia berharap pelatihan yang digelar ini bisa memberikan pengetahuan dan pengalaman kepada siswa.

Khusus mahasiswa, mereka diharapkan mampu menyampaikan pelatihan dengan baik.

Mahathir mengatakan, kepemimpinan dan dunia kesekretariatan penting dipahami oleh siswa SMK Trisakti Jaya ini. Ia berharap siswa bisa mendapat pengetahuan baru dan menerapkan dalam dunia kerja nantinya.

Yuk, kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia sekarang juga. Pendaftaran bisa melalui daring dengan mengunjungi laman web spmb.teknokrat.ac.id.

Atau buat kalian yang ingin mendaftar langsung, bisa datang langsung ke Ruang Informasi dan Pendaftaran Universitas Teknokrat Indonesia di Lantai 1 Gedung A.

Informasi pendaftaran pada nomor ponsel 0812-7895-3962 dan 0813-7813-9310