Mahasiswi PTS Terbaik Sumatera Universitas Teknokrat Indonesia Yulistianti Juara Nasional Karya Tulis

Yulistianti, mahasiswi S1 Sistem Informasi Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Indonesia meraih juara nasional III Lomba Karya Tulis yang diadakan oleh Universitas Ahmad Dahlan pada tanggal 15 – 26 Oktober 2021 dengan tema “Semarak Maulid Nabi Melalui Artikel Generasi Milenial”.

Yulis merupakan mahasiswa aktif yang tergabung dalam UKM Islam Ar-Rahman. Ia berhasil meraih juara nasional setelah mengumpulkan hasil karya tulisnya yang berjudul “Mengenalkan Sunah Nabi kepada Generasi Muda Berteknologi untuk Teladan Masa Kini”.

Yulis berhasil meraih juaRa III usai mengalahkan 17 peserta lainnya yang berasal dari universitas-universitas besar.

Galang Kesatria Tama, S.Pd. sebagai pembimbing, puas dengan hasil yang diperoleh Yulis.

Galang berharap karya tulis Yulis dapat menjadi motivasi generasi milenial untuk tetap menjunjung serta mengamalkan sunah-sunah Nabi Muhammad, SAW..

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H Mahathir Muhammad, SE. MM. mengungkapkan rasa haru bahagianya.

Selain bidang bahasa Inggris dan teknologi, mahasiswa Teknokrat membuktikan prestasinya di pembuatan karya tulis ilmiah yang bertemakan Islami.

Dengan raihan tersebut Dr. Mahathir berharap mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia lebih banyak lagi yang mengingat pentingnya sunah Nabi di era sekarang.

Dr. Mahathir mengucapkan selamat kepada Yulis.

“Selamat dan sukses untuk Yulistiani yang telah meraih juara nasional. Semoga dapat menjadi motivasi untuk kader UKM Islam Ar-Rahman lainnya.elalui UKM kita bisa meraih prestasi yang bukan hanya di bidang keagamannya, melainkan pengetahuan tentang keagamaan yang bisa dikolaborasikan dengan keilmuan saat ini hingga menjadi karya tulis ataupun teknologi yang bisa mensyiarkan Islam,” ujar Mahathir.

Translate »