Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr HM Nasrullah Yusuf SE MBA Serahkan Dana untuk Korban Gempa Cianjur Melalui LLDikti Wilayah II

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr HM Nasrullah Yusuf SE MBA menyerahkan bantuan dana untuk korban terdampak bencana alam gempa bumi dan tanah longsor di Cianjur.

Rektor UTI Serahkan Bantuan

serhakan bantuan korban cianjur
Rektor menyerahkan bantuan tersebut kepada Prof Iskhaq Iskandar MSc.

Kemarin, pada Roadshow Reka Preneur Penguatan Kemampuan Inovasi dan Kolaborasi di Perguruan Tinggi yang digelar di GSG Unila, Rektor menyerahkan bantuan tersebut kepada Prof Iskhaq Iskandar MSc, Kepala Badan Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah 2.

Baca Juga: Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Juara Nasional Lomba Bahasa Inggris di EAST 2022

Turut serta dalam penyerahan bantuan tersebut adalah Prof Suhaso Wakil Rektor IV Universitas Lampung (Unila).

Rektor UTI Berjiwa Sosial Tinggi

Dr. Nasrullah berharap bantuan tersebut dapat berperan mengurangi beban masyarakat terdampak. Nasrullah juga mendoakan warga Chanjul agar memiliki kekuatan spiritual yang cukup untuk menanggung bencana tersebut.

Dr. Nasrullah menjelaskan, teknokrat menggarap kegiatan yang bersifat kedermawanan sosial atau amal. Saat bencana melanda Cianjur, mahasiswa teknokrat langsung menggelar aksi penggalangan dana, kata Nasrullah.

Dr. Nasrullah mengapresiasi dan menghormati mahasiswa Teknokrat yang bersedia turun dan menggalang dana. Ia memuji hal ini sebagai langkah yang baik untuk meningkatkan kesadaran gotong royong.