Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Raih 3 Medali Perunggu di Pomnas Sumatera Barat

Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Pomnas) Sumbar 17-26 November 2022 telah usai. Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia yang mewakili Bapomi Provinsi Lampung itu berhasil meraih tiga medali perunggu dalam kompetisi tersebut.

Mahasiswa UTI Raih 3 Medali Perunggu

UTI raih 3 medali perunggu

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia yang berhasil menorehkan medali perunggu mereka adalah:

  1. Jelita Cahya Niningrum cs Prodi Pendidikan Jasmani meraih medali perunggu pada Kelas Tanding divisi Taekwondo Putri U-49kg
  2. Maya Teresia dari Program Riset Pendidikan Jasmani, yang meraih medali perunggu pada kategori U-73kg Putri Taekwondo.
  3. Wisnu Prayoga dari Prodi Pendidikan Jasmani meraih medali perunggu pada Karate kategori kumite 84kg Putra.

Baca juga: Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Juara Nasional Lomba Bahasa Inggris di EAST 2022

Najib Dwi Satria, S.Kom, M.T selaku Pendamping Kontingen

UTI raih 3 medali perunggu

Dosen pendamping Najib Dwi Satria, S.Kom, M.T selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni seluruh, Reza Adhi Nugroho, M.Pd selaku Ketua Kontingen UTI, Ibu Rachmi Marsheilla Aguss, M.Pd selaku Direktur UKM Olahraga, Rizki Yuliandra , MD, pelatih di UKM Olahraga.

Najib berterima kasih kepada Yayasan Pendidikan Teknokrasi dan Universitas Teknokrasi Indonesia yang telah mempromosikan dan mendukung semua kegiatan kemahasiswaan sehingga mampu berprestasi di tingkat nasional dan internasional.

Apresiasi Wakil Rektor UTI

Wakil Rektor Dr H Mahathir Muhammad SE MM menambahkan, pihaknya merasa senang dengan capaian di Pomnas Nasional ini. Mahathir berharap prestasi para atlet Teknokrat semakin meningkat ke depannya.

Dr. Mahathir mengatakan, kuantitas dan kualitas pelatihan harus ditingkatkan ke depan. Universitas Teknokrat Indonesia, kata dia, memberikan dukungan penuh terhadap prestasi mahasiswa di tingkat nasional dan internasional.