Jalin Silaturahmi dan Rencana Kerjasama Komandan Kodim 0410/KBL Kunjungi Universitas Teknokrat Indonesia

Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE., MBA. Rektor Universitas Teknokrat Indonesia terima silaturahmi Komandan Kodim 0410/KBL Letkol (Arm) Tri Aryo Subagyo, M.Int, MM, DS. Komandan Kadim didampingi Letkol (Inf) Hendri Ginting Kasdim dan Danramil Kedaton Mayor (Kav) Joko Subroto.

Dalam kesempatan itu, Rektor didampingi oleh beberapa wakil Rektor, antara lain Dr. H Mahathir Muhamad, SE., MM., Najib Dwi Satria S.Kom.MT. dan Achmad Yudi Wahyudin, MPd.

UTI Siap bantu peningkatan Penguasaan Komputer anggota TNI

Dalam pertemuan tersebut, Rektor menyampaikan beberapa hal. Rektor mengatakan pihaknya siap membantu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris prajurit TNI. Perdana Menteri menambahkan, pihaknya juga telah mengusulkan untuk meningkatkan penguasaan komputer anggota TNI.

Rektor menegaskan, pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada prajurit TNI. Rektor mengatakan bahwa TNI adalah entitas nasional yang lahir dari rahim rakyat. Oleh karena itu, semua lapisan masyarakat berkewajiban membantu TNI, termasuk meningkatkan kualitas para prajurit Sapta Marga tersebut.

Baca juga: JALIN SILATURAHMI DAN RENCANA KERJASAMA KOMANDAN KORAMIL 410-06/KEDATON KUNJUNGI UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA

Rektor juga menambahkan, pihaknya akan mengundang TNI dalam rangka latihan upacara bendera dan kegiatan bela kampus. Nasrullah menjelaskan, selama ini pihaknya telah menjalin kerja sama yang erat dengan TNI di segala aspek baik darat, laut, maupun udara.

Menurut Nasrullah, pihaknya selama ini juga telah bekerja sama dengan TNI dalam pelayanan sosial. Program tersebut mengutamakan masyarakat miskin. Apalagi dalam dua tahun masa pandemi, diberikan kepada warga yang terdampak pandemi covid-19.

Letkol Tri Aryo Subagyo berterimakasih kepada Teknokrat

Letkol (Arm) Tri Aryo Subagyo menambahkan, pihaknya berterima kasih atas perhatian yang diberikan Universitas Teknokrat Indonesia selama ini. Ia senang karena pihak teknokrat sangat terbuka dengan kemajuan TNI, terutama anak buah Kodim 0410/KBL.

Ia berharap dapat meningkatkan kerjasama dengan Teknokrat di masa mendatang. Ia pun berharap semua usulan rektor teknokrat dapat dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan anggota TNI.