Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknokrat Indonesia Raih Gelar Doktor peminatan bidang Akuntansi

Ketua Program Studi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknokrat Indonesia Dr. Tri Darma Rosmala Sari, SE., MS.Ak. berhasil meraih gelar doktor setelah berhasil bidang peminatan ilmu akuntansi dengan predikat memuaskan di Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung pada Kamis, 25 April 2024.

Promovendus Tri Darma mempresentasikan hasil penelitiannya secara langsung di hadapan tim penguji yang diketuai Rektor Universitas Lampung , diwakili oleh Wakil Rektor Bidang. Perencanaan, Kerjasama dan TIK Dr. Ayi Ahadiat. S.E.,M.B.A.

Baca juga : Damayanti, Ketua Prodi S1 Sistem Informasi Universitas Teknokrat Raih Gelar Doktor Ilmu Komputer MIPA Unila

Sidang promosi turut dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung Prof. Dr. Nairobi, S.E., M.Si. Promotor Prof. Yuliansyah, S.E., M.S.A., Ph.D., Akt. Ko-Promotor 1 Prof. Rindu Rika Gamayuni, S.E., M.Si., Akt. Ko-Promotor 2 Dr. Fajar Gustiawaty Dewi, S.E., M.Si., Akt. Serta penguji eksternal Prof. Dr. Tubagus Ismail, S.E., MM, Ak., CA., CMA., CPA. dari Universitas Sultan Agung Tirtayasa dan Prof. Dr. Lindrianasari, S.E., M.Si., Akt.,CA dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian.

Dr. Tri Darma dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar doktor setelah mempresentasikan disertasinya yang berjudul “Pengaruh Sistem Pengukuran Kinerja Komprehensif, Kepercayaan Interpersonal dan Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Individu”.

Dalam ujian terbuka tersebut turut dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dewi Sukmasari, S.E., M.S.A., CA., Akt., Rektor Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA. yang diwakili oleh Wakil Rektor UTI Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. beserta jajaran Wakil Rektor dan Manajemen UTI.

Baca juga : Terakreditasi Baik Sekali, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Teknokrat Terbukti Berkualitas

Dr. Tri Darma mengucapkan syukur dan terima kasih Pembina yayasan, ketua yayasan, rektor, wakil rektor dan seluruh civitas akademika di Universitas Teknokrat Indonesia atas dukungan yang telah diberikan selama menempuh gelar doktor.

Wakil Rektor UTI, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., menyatakan kebanggaannya atas pencapaian tersebut. Gelar doktor ini menjadi landasan yang kuat bagi Dr. Tri Darma Rosmala Sari untuk terus berkontribusi dalam penelitian, pengajaran, dan pengembangan ilmu pengetahuan di Universitas Teknokrat Indonesia. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh civitas akademika untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang”, Ungkapnya.