Blog

  • Home
  • Universitas Teknokrat Indonesia Tingkatkan Kompetensi Operator Korem 043/Gatam dalam Penerapan TI

Universitas Teknokrat Indonesia Tingkatkan Kompetensi Operator Korem 043/Gatam dalam Penerapan TI

Bandarlampung, teknokrat.ac.id – Universitas Teknokrat Indonesia dan Korem 043/Garuda Hitam (Gatam) kembali menjalin kerja sama dalam penerapan teknologi informasi (TI). Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi operator Korem 043/Gatam.

Kegiatan yang diikuti 35 prajurit Korem 043/Gatam tersebut berlangsung di Laboratorium ICT C Kampus UTI, pada Kamis (14/10/2021) pukul 08.30 sampai pukul 15.00 WIB. Danrem 043 Gatam yang diwakili oleh Kasrem Kolonel Arh Tri Adrijanto Santoso membuka kegiatan yang diberi nama Bimtek Sispo TNI-AD.

Mengundang narasumber pelatihan yakni Mayor Caj. Anis Munandar dari Kodam II/Sriwijaya dan Ade Dwi Putra. Turut hadir Wakil Rektor II dan Direktur LPBM Teknokrat, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FTIK, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FSIP.

Wakil Rektor Bidang Akademik UTI Mahathir Muhammad menyambut baik kerja sama penerapan teknologi informasi untuk operator Korem 043/Gatam. “Ini merupakan yang kesekian kalinya kami Universitas Teknokrat bekerja sama dengan Korem 043/Gatam. Semoga penerapan teknologi informasi ini bisa meningkatkan kompetensi operator,” ujarnya.