Universitas Teknokrat Indonesia jadi Perwakilan Provinsi Lampung dalam ajang Pomnas 2022

  • By
  • 11 November

Universitas Teknokrat Indonesia sebagai PTS Terbaik ASEAN selalu mendukung dan memfasilitasi mahasiswanya untuk dapat Berprestasi hingga tingkat Internasional – Nasional.

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia akan berjuang mengharumkan Provinsi Lampung dengan menjadi perwakilan Provinsi Lampung dalam ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) ke-XVII tahun 2022.

Baca juga: Mahasiswa S1 Sastra Inggris Universitas Teknokrat Indonesia Juara Nasional Penulisan Cerpen PEKSIMINAS XVI

Pomnas sendiri merupakan Pekan Olahraga yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia. Tahun ini Pomnas 2022 akan berlangsung di Padang – Sumatera Barat pada tanggal 17-26 November 2022.

dukung perwakilan Lampung dalam Pomnas di Padang
Team Basket Putra Universitas Teknokrat Indonesia

Apresiasi Wakil Rektor

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. Mahathir Muhammad, SE., MM. memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang berangkat mewakili Lampung pada ajang Pomnas tersebut.

“Selamat kepada mahasiswa yang akan bertanding di ajang bergengsi Mahasiswa tingkat Nasional Pomnas. Selamat Bertanding dengan Sportif, jaga kondisi, jaga kesehatan, jaga mental, dan jaga makan agar dapat meraih hasil maksimal dan dapat mengharumkan Provinsi Lampung di bidang Olahraga tingkat Mahasiswa,” Pesan Dr. Mahathir.

dukung perwakilan Lampung dalam Pomnas di Padang
Team Futsal Putri Universitas Teknokrat Indonesia

Ayo! Dukung Universitas Teknokrat Indonesia

Universitas Teknokrat Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan fasilitas terbaik kepada mahasiswa agar dapat meraih prestasi setinggi-tingginya sesuai dengan minat dan bakatnya masing masing.

dukung perwakilan Lampung dalam Pomnas di Padang
Atlit Renang Universitas Teknokrat Indonesia

“Universitas Teknokrat Indonesia memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Provinsi Lampung, semoga Atlet-atlet Lampung khususnya atlet Universitas Teknokrat Indonesia dapat meraih prestasi Maksimal di ajang Pomnas 2022 dan kembali dapat mengharumkan Nama Lampung di kancah Nasional dalam Bidang Olahraga. Aamiin,” harap Wakil Rektor.