Dosen Universitas Teknokrat Indonesia Peringkat-13 Peneliti di Indonesia Pemeringkatan AD Scientific Index

  • By
  • 4 April

Dosen Universitas Teknokrat Indonesia Rohmat Indra Borman menduduki peringkat ke-13 di antara 10.000 peneliti terbaik di Indonesia dalam kategori Engineering & Technology.

Baca juga: Opini: Mengenal Lebih Dekat Ilmu Akuntansi

Pemeringkatan AD Scientific Index

Pemeringkatan ini dibuat oleh AD Scientific Index, yang melakukan analisis tahunan terhadap efisiensi dan produktivitas ilmiah, seperti: i10-index, h-index, dan citation score dari sebuah universitas dan seorang ilmuan.

Berdasarkan hasil di bawah ini, Rohmat Indra Borman menduduki peringkat #1 Universitas (Universitas Teknokrrat Indonesia), #86 Indonesia, #21008 Asia, dan #148547 di seluruh dunia untuk mata kuliah dalam kategori Indeks Ilmiah AD.

Rohmat Indra Borman SKom MKom adalah dosen tetap program studi Sistem Informasi Akuntansi Universitas Teknokrat Indonesia dengan jabatan Lektor.

Menurut akun Google Scholar miliknya, Rohmat Indra Borman telah menerbitkan setidaknya 64 artikel ilmiah sejak tahun 2014 hingga saat ini.

Apresiasi Wakil Rektor

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad SE MM, terima kasih yang sebesar-besarnya. Ia bangga dengan pencapaian Rohmati selama ini.

Selain itu, banyak artikel ilmiah telah dipublikasikan di jurnal spesialis ternama. Mahathir ingin Rohmat tetap aktif dan mencapai puncak bidang akademik dan penelitiannya.

Mahathir juga ingin prestasi Rohmat menginspirasi fakultas lain untuk lebih disiplin dan meningkatkan kualitas karya akademiknya.

Mahathir mengatakan teknokrat telah memberikan dukungan penuh terhadap kemajuan para dosen, baik dalam melanjutkan studi maupun menghasilkan karya ilmiah. Termasuk menciptakan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat.