Teknokrat Raih Emas Karate SBY Cup 2014
en id
Monday, 27 May 2019

Latest News

Teknokrat Raih Emas Karate SBY Cup 2014

Atlet Teknokrat berhasil membawa pulang satu medali emas, dua perak dan satu perunggu pada Kejuaraan Nasional Karate Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Cup XI di GOR Remaja Jakarta Utara, 14-16 Februari 2014. Medali emas pada kejuaraan tersebut dipersembahkan atlet Teknokrat Novyan Saputra. Sementara dua medali perak oleh Fransiska Sinaga dan Novyan Saputra, dan satu medali perunggu oleh Andi Yeni.

Kejuaraan SBY Cup adalah kejuaraan bergengsi di Indonesia yang diikuti sekitar 1.200 karateka terbaik seNusantara. Sebagian besar merupakan atlet dengan kemampuan bertaraf nasional. Bahkan untuk kelas Senior ada juga dari Akademi Angkatan Laut dan perwakilan Paspampres. Dalam ajang bergengsi tersebut, wasit yang dihadirkan memiliki kredibilitas yang tidak diragukan lagi. Para wasit ini sedikitnya harus memegang lisensi wasit karate nasional. Bahkan ada juga wasit Indonesia yang berlisensi Asia.

 

Mahathir Muhammad, SE., MM sebagai Pembina kemahasiswaan Teknokrat mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh para atlet mudaTeknokrat khususnya pada event Karate papan atas SBY CUP. "Prestasi yang diperoleh tidak saja membawa nama Teknokrat, namun juga Provinsi Lampung.

 

 

 

Go to Top