Sambut Bulan Ramadhan, Universitas Teknokrat Gelar Pentas Islami
en id
Sunday, 26 May 2019

Latest News

Sambut Bulan Ramadhan, Universitas Teknokrat Gelar Pentas Islami

Menyambut bulan Suci Ramadhan, Universitas Teknokrat Indonesia menggelar Pentas Islami XII, tingkat SMA, SMK dan MA. Pentas Islami dibuka oleh Rektor Universitas Teknokrat Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, diwakili Warek I Yeni Agus Nurhuda, di indoor kampus setempat, Jumat (26/4/2019).

Pentas Islami merupakan rangkaian dari Teknokrat Festival yang diselenggarakan oleh Universitas Teknokrat Indonesia yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Pentas Islami XII yang diikuti ratusan siswa tingkat SLTA dari Kota Bsndarlampung berbagai kabupaten di Provinsi Lampung.

Pentas Islami memperlombakan 15 cabang lomba yaitu: Dai & Daiyah, Tahfidz Ikhwan dan tahfidz akhwat, Qori dan Qoriah, Adzan, Rebana, Nasyid, Kaligrafi, Mading, Film pendek islami, drama islami, cerita pendek islami, cipta dan baca puisi, LCTI, Hijab story, desain poster.

Pentas Islami yang digelar Universitas Teknokrat semakin menarik sekolah di Lampung. Ini dapat dilihat dari jumlah peserta yaitu 521 siswa dari 46 sekolah tingkat SMA sederajad se-Provinsi Lampung. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari 26 – 27 April 2019.


Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Yeni Agus Nurhuda mengatakan, Pentas Islami yang setiap tahunnya digelar oleh Teknokrat, membuktikan Universitas Teknokrat Indonesia sebagai kampusnya sang juara, sangat perhatian terhadap pendidikan agama bagi generasi penerus bangsa. Karena bagi Yeni Agus pendidikan agama sangat penting bagi generasi penerus bangsa. (W9)

Go to Top