Alumni Universitas Teknokrat Indonesia Pengusaha Muda Berbakat

Universitas Teknokrat Indonesia adalah salah satu kampus berprestasi di Lampung. Prestasi yang telah ditorehkan Teknokrat bukan hanya ditingkat nasional  saja bahkan sudah ke tingkat Internasional. Dengan segudang prestasi tersebut tak heran jika Teknokrat mendapat julukan “Kampusnya Sang Juara”.

Prestasi tersebut tentunya membawa dampak yang sangat berpengaruh besar terhadap kualitas lulusan Universitas Teknokrat Indonesia, sehingga para lulusannya sukses dalam segala bidang. Tak terkecuali Ricky Kurniawan, S.S. yang merupakan lulusan S1 Sastra Inggris Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan (FSIP) Teknokrat yang telah sukses menjadi seorang pengusaha muda.

Ricky kini telah memiliki beberapa usaha yang dirintisnya, diantaranya yaitu Mr. M. Lampung “ Choco Stick”, Mr. Mangcook “Rice Bowl”. Kesuksesannya dalam berwirausaha tentu karena kerja keras dan ketekunannya selama ini, dan juga ilmu yang di dapatkan selama mengenyam kuliah di Teknokrat.
Harapan saya kedepannya semoga bisa terus konsisten dalam usaha, membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya, dan menginspirasi anak muda bahwasannya setelah lulus kuliah tidak harus selalu jadi PNS, atau sibuk mencari lapangan pekerjaan. Membuka lapangan pekerjaan atau berwirausaha ternyata jauh lebih keren, ”ujar alumni yang pernah menjadi Duta Teknokrat ini. Dengan demikian, saat ini Teknokrat terus berinovasi untuk lebih meningkatkan kualitas lulusannya.