Universitas Teknokrat Gelar Seminar Internasional Hubungan Ekonomi antara Indonesia dan Amerika
Monday, 20 January 2020

Berita Lain

Universitas Teknokrat Gelar Seminar Internasional Hubungan Ekonomi antara Indonesia dan Amerika

Universitas Teknokrat Indonesia akan membedah kelanjutan hubungan ekonomi Indonesia dan Amerika, di Gelanggang Mahasiswa Dr. HM. Nasrullah Yusuf, Selasa (14/1/2020). Bagaimana peluang ekonomi Indonesia dengan negara adidaya itu, akan dibahas dalam Seminar Internasional tentang Pembangunan Berkelanjutan “Hubungan Ekonomi antara RI dan AS: Ditinjau dari aspek Tantangan dan Peluang” (Internasional Seminar on Sustainable Development “Economic Relations Between RI and USA : Challenges and Opportunities).

Seminar Internasional menghadirkan Keynote Speaker Nana Yuliana, Ph.D, (Consul General of Republik of Indonesia in Houston Texas, negara bagian Amerika. Kehadiran Nana Yuliana disambut langsung oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Dewi Sukmasari, SE, MSA, CA, Akt. Dewi Sukmasari mengucapkan terimakasih kepada Mrs. Nana Yuliana yang telah bersedia hadir di kampus Universitas Teknokrat Indonesia dan bersedia membagi ilmu dan pengalamannya kepada mahasiswa Universitas Teknokrat dan pelajar serta guru SMA di Bandarlampung. Seminar internasional selain diikuti ratusan mahasiswa Teknokrat juga diikuti guru dan pelajar SMA/SMK.

Dewi Sukmasari dalam kesempatan ini juga menyampaikan beberapa prestasi yang telah diraih oleh Universitas Teknokrat Indonesia baik tingkat regional, nasional dan internasional, meski Universitas Teknokrat baru berusia tiga tahun. Kehadiran Mrs. Nana hendaknya menjadi inspirasi bagi mahasiswa Universitas Teknokrat. (W9)

Go to Top