Mahasiswa Universitas TEknokrat Indonesia Terpilih Sebagai Penerima Beasiswa Nasional XL Future Leader Batch-8 2019.
Sunday, 17 November 2019

Berita Lain

Mahasiswa Universitas TEknokrat Indonesia Terpilih Sebagai Penerima Beasiswa Nasional XL Future Leader Batch-8 2019.

Sandy Nuansa Mahasiswa S1 Sastra Inggris berhasil lolos seleksi dan menjadi penerima Beasiswa Nasional XL FUTURE LEADER BATCH 8. Beasiswa ini merupakan beasiswa pelatihan softskill kepemimpinan yang diselenggarakan oleh PT. XL Axiata. Sandy terpilih menjadi satu-satunya mahasiswa dari Lampung yang memperoleh beasiswa tersebut diantara 150 Penerima Beasiswa yang terpilih. terhitung Sebanyak 17.106 Mahasiswa Pelamar Beasiswa Nasional XL FUTURE LEADER BATCH-8 dan hanya 150 Penerima Beasiswa yang terpilih.

Proses pendidikan dan bimbingan bagi peserta akan mengacu pada kurikulum yang dirancang oleh XL, bekerjasama dengan Cognition, sebuah lembaga pendidikan global yang juga telah mengembangkan kurikulum program sejenis yang kini diterapkan di sejumlah negara, antara lain di Malaysia, yang diijalankan oleh Axiata (Axiata Young Talent Program/YTP). Pada kurikulum ini, peserta antara lain akan mendapatkan materi yang menekankan pada 3 kompetensi yaitu: Komunikasi Efektif, Jiwa Kewirausahaan dan Inovasi, serta Mengelola Perubahan. sebagai penerima Beasiswa Nasional XL Future Leader Batch 8, Sandy diundang untuk mengikuti Konferensi Nasional XL Future Leaders pada 16-17 November 2019 di Jakarta. dan Penerima Beasiswa juga akan memiliki hak istimewa dari PT. XL Axiata yaitu gratis pulsa dan data internet selama 2 tahun.

Dalam kesibukan Sandy menjadi Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia, Sandy Nuansa merupakan wakil ketua Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris, asisten dosen English for Business dan pengurus Teknokrat English Club.

Go to Top