50 Atlet Universitas Teknokrat Indonesia Siap Berlaga di POMNAS 2019
Thursday, 17 October 2019

Berita Lain

50 Atlet Universitas Teknokrat Indonesia Siap Berlaga di POMNAS 2019

Universitas Teknokrat Indonesia menjadi kontingen pengirim Atlet terbanyak yaitu berjumlah 50 Atlet dan 14 Official, untuk berlaga pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) di Jakarta pada tanggal 14-26 September 2019. POMNas merupakan kejuaraan rutin yang digelar oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Kemahasiswaan melalui organisasi Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI).

Pembukaan POMNas 2019 dilaksanakan pada 19 September 2019 di Gelanggang Olahraga Sumantri Brojonegoro-Jakarta, dimana kontingen teknokrat mewakili beberapa cabang lomba antara lain: basket putra dan basket putri, futsal putri, tarung drajat, karate, gulat, pencaksilat, serta atletik. Pelepasan kontingen Teknokrat dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA. pada hari Sabtu (14/9/2019) bertempat di Gelanggang Indoor Mahasiswa Terknokrat.

Pada kesempatan itu Rektor Nasrullah Yusuf memberikan motivasi langsung kepada seluruh Atlet dan Official, agar dapat lebih percaya diri dan semangat dalam pertandingan.
"Kepada Kontingen Teknokrat agar selalu percaya diri, yakin, dan optimis akan kemampuan yang dimiliki. Semoga dapat memberikan hasil yang terbaik." Ungkapnya. Koordinator kotingen Teknokrat, Rizki Yuliandra, M.Pd. yang juga adalah Ketua Program Studi Pendidikan Olahraga mengatakan, kontingen Teknokrat siap berlaga di POMNAS dan akan memberikan yang terbaik untuk Lampung.



"Dengan Latihan yang keras, kami Optimis dan yakin Teknokrat akan bisa meraih medali sebanyak-banyaknya pada setiap cabang olahraga, karena kami datang ke Jakarta untuk menang." Ungkapnya. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Rektor Universitas Teknokrat yang selalu mendukung dan memberi semangat dalam mengukir prestasi.

Tim Putra TeknokratĀ  yang akan berlaga di POMNAS 2019 adalah: Deas Andrian DJ, M Reval Faskaldi, Apry Madona, Jody Fernando, M Alkautsar Nadi, Haikal, Adi Wijaya, Tomi, Riski Yoga Pranata, Roby Bentar, M Rahman dan A. Ricky. Sedangkan Tim Putri Teknokrat terdiri dari: Rilo Nur Devija, Ratih Atikah S, Chandra Wardhani, Arsi Hajizah, Fenty Ayu, Putri Permata S, Nanda Sheva, Dina Nur Wedyani, Oktica Nur Kinanti, Salma Fadia A, Sulis Tia Ayu Ningsi, dan Khurnia Putri R.





Go to Top