Rektor Universitas Teknokrat-Kapolda Lampung Pererat Silaturahmi
Thursday, 19 September 2019

Berita Lain

Rektor Universitas Teknokrat-Kapolda Lampung Pererat Silaturahmi

Kapolda Lampung Irjen pol Purwadi Arianto menerima kunjungan Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H.M. Nasrullah Yusuf, S.E., MBA, beserta jajarannya di ruang kerja Kapolda, Rabu (4/9) siang. Audiensi tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus audiensi kalangan akademisi dengan Kapolda.

Kapolda menyambut tim dari Teknokrat dengan hangat. Tim terdiri atas Wakil Rektor I Dr H Mahathir Muhammad, SE, MM; Wakil Rektor III M Najib Dwi Satria, S.Kom, MT; Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Yeni Agus Nurhuda, S.Si, M.Cs; Dekan Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan Akhyar Rido, SS, MA, Ph.D; Kepala Humas Hj Winarti, S.Kom, MM; dan Sekretaris Rektor Tri Yuliani, SS, MM. Pada kesempatan itu, Kapolda mengapresiasi mahasiswa Teknokrat yang dinilai fokus menggapai beragam prestasi. "Mahasiswa Teknokrat tidak pernah terlibat dalam demonstrasi anarkis. Saya melihat kampus ini membangun daya saing mahasiswa secara berkesinambungan," ujarnya.

Menurut dia, universitas harus menjadi tempat kalangan intelektual menimba ilmu untuk membangun bangsa. "Waspadai radikalisme dan intoleransi yang banyak menarget mahasiswa sebagai sasarannya," tegas Kapolda. Menanggapi hal tersebut, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H.M. Nasrullah Yusuf, S.E., MBA, menyampaikan undangan secara langsung kepada Kapolda untuk menjadi pembicara dalam Program Orientasi Perguruan Tinggi yang akan dilaksanakan pada 19--21 September. "Kami mengundang Bapak Kapolda untuk memberikan wawasan kebangsaan bagi mahasiswa baru Teknokrat," kata Nasrullah.

Menurut dia, Kapolda adalah sosok yang tepat untuk memaparkan tentang isu yang marak di kalangan generasi muda seperti bahaya narkoba, intoleransi, radikalisme, hingga terorisme. "Kami berharap Bapak Kapolda hadir sebagai keynote speaker propti untuk membangun daya saing mahasiswa baru di era revolusi industri 4.0 menuju 5.0," ujar Nasrullah. Kegiatan ditutup dengan bertukar cenderamata antara Rektor Universitas Teknokrat Indonesia dengan Kapolda Lampung. (*)

PERERAT SILATURAHMI. Kapolda Lampung Irjenpol Purwadi Arianto menerima kunjungan Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H.M. Nasrullah Yusuf, S.E., MBA, di ruang kerja Kapolda, Rabu (4/9).

JAJARAN PIMPINAN. Kapolda Lampung Irjenpol Purwadi Arianto menyerahkan cenderamata pada Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H.M. Nasrullah Yusuf, S.E., MBA, dan jajarannya di ruang kerja Kapolda, Rabu (4/9).

Go to Top