• Akreditasi-Universitas-Teknokrat-Indonesia.jpg
  • Akreditasi-Universitas-Teknokrat-Indonesia22.jpg
  • SPMB.jpg

Seiring penyebaran Corona Virus (COVID-19), UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA terus melakukan upaya untuk mencegah penyebaran virus dan melindungi kesehatan mahasiswa dan Civitas Akademika serta mendukung kegiatan dan layanan perkuliahan agar tetap berjalan.

Penghargaan yang telah diterima oleh TEKNOKRAT

Berita Terbaru

MEDIA SOSIAL

Menggabungkan pengetahuan dengan media sosial saat ini

Kerjasama

Alumni

< >

DISKOMINFO Lampung

Briptu Rina Widiastuti, S.S

Dati Ciptia Putri, S.S

Ardian Ardiwiranata, S.S

DISKOMINFO Lamteng

 

Universitas Teknokrat Indonesia kembali menorehkan prestasi di dunia olahraga. Salah satu mahasiswi Program Studi Olahraga Universitas Teknokrat, Sely Septiani. Sely mendapatkan medali emas di kelas Kumite Senior -55 kg putri pada Walikota Surabaya International Open Karate Championship 2019 yang mengalahkan karateka dari Bali pada 28 Juli lalu. 

Sely menceritakan, pada babak kualifikasi, ia bertemu lawan yang cukup kuat berasal dari Provinsi Banten, Jawa Timur serta dari negara Brunei Darusalam. Ia menuturkan, medali emas tersebut merupakan hadiah terbesar baginya. “Medali tersebut bukan hanya buat saya, tetapi hadiah untuk Forki Lampung serta kampus saya sendiri Universitas Teknokrat Indonesia, dimana saya sendiri mempersipkan ini sudah cukup lama. Dan saya juga bersyukur, saya selalu didukung oleh kampus saya untuk menjadi sang juara, juga diberi dukungan baik dispensasi kuliah bahkan saya sudah mendapatkan beasiswa sampai saat ini,” jelasnya.

Sementara, Kaprodi Pendidikan Olahraga, Rizky Yuliandra, M.Pd., mengatakan Sely memang mahasiswa yang berprestasi, di setiap event kejuraan yang diikuti selalu mendapatkan medali. “Ini membuktikan komitemen Sely yang bersinergi dengan kampus, dimana Universitas Teknokrat Indonesia memiliki jargon unggulan yaitu kampusnya sang juara, kami akan terus mendukung mahasiswa kami untuk berprestasi begitu juga apa yang selalu disampaikan oleh Rektor kami “jangan halangi kami untuk berprestasi”. Kami juga sedang mempersiapkan cabor lainnya untuk berangkat POMNAS Jakarta yang akan dihelat pada 16 September mendatang,”jelasnya. (rls/rur/wdi)