Mahasiswa Teknokrat Borong 4 Piala di Ajang Pemilihan Muli-Mekhanai Kabupaten Tulangbawang
en id
Tuesday, 16 July 2019

Mahasiswa Teknokrat Borong 4 Piala di Ajang Pemilihan Muli-Mekhanai Kabupaten Tulangbawang

Prestasi luar biasa diperoleh para Duta Universitas Teknokrat Indonesia. Dalam ajang pemilihan Muli-Mekhanai Kabupaten Tulangbawang 2019, empat mahasiswa Teknokrat memborong piala pemilihan Muli-Mekhanai 2019 Kabupaten Tulangbawang, yang telah dilaksanakan pada 25 Juni 2019.

Haikal Salya F dari Kecamatan Banjar Agung, mahasiswa Prodi S1 Sastra Inggris angkatan 2018, keluar sebagai juara 1 Mekhanai 2019 Kabupaten Tulangbawang.

Prestasi membanggakan juga diraih oleh Erliana Hermanto, mahasiswa D3 Sistem Informasi Akuntansi sebagai Duta I 2019, keluar sebagai juara 1 Muli Kabupaten Tulangbawang. Erliana Hermanto wakil dari instansi BKPP Tulangbawang.

Selain itu, Alkausar Nadi Mahasiswa S1 Sastra Inggris 2018 sebagai Duta I 2018, keluar sebagai juara II Menghanai Tulangbawang. Alkausar wakil dari BKPP.  Kemudian Mita Saputri Duta I 2016 dinobatkan menjadi Muli Intelegensia Kabupaten Tulangbawang.

Penyerahan piala dan hadiah dilakukan langsung oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti. Dalam kesempatan ini, Bupati Winarti berpesan kepada pemenang Muli-Mekhanai untuk mengeksplorasi budaya dan wisata seluas-luasnya.

Winarti yang juga sebagai Juri kehormatan mengatakan, bahwa ajang Muli-Mekhanai merupakan sarana bagi generasi muda untuk menunjukan bakatnya.

Bupati Winarti mengatakan, pemenang dalam pemilihan Muli Mekhanai ini akan mewakili Kabupaten Tulangbawang di tingkat Provinsi Lampung, juga otomatis akan menjadi duta Tulangbawang untuk mempromosikan potensi dan keunggulan budaya ke luar daerah.

Pemilihan Muli Mekhanai Kabupaten Tulangbawang yang berlangsung 23 – 25 Juni, diikuti sebanyak 70 orang, yang pesertanya berasal dari perwakilan Satker-satker di lingkungan Pemkab Tulangbawang maupun peserta umum.

Go to Top