Mahasiswa FEB Teknokrat Ikuti National Management Competition in Tourism
Friday, 15 November 2019

Berita Lain

Mahasiswa FEB Teknokrat Ikuti National Management Competition in Tourism

Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Teknokrat Indonesia kembali mengikuti ajang bergengsi Nasional, yaitu National Management Competition in Tourism 2019 (Lomba ilmu-ilmu manajemen), di Universitas Mercubuana Jakarta.

Dalam lomba Management Competition in Tourism, Tim Teknokrat bernama Tim Radin Inten. Tim ini dibimbing oleh Dr. Maidiana Astuti H, SE, M.Si dan Berlintina Permatasari, SP, MM, telah lolos seleksi untuk mengikuti Lomba Nasional “Management Tourism” 2019.

Pelepasan Lomba TIM Radin Inten dilakukan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknokrat Indonesia Dewi Sukmasari, SE, MSA, CA, Akt, beserta dosen dan TIM Manajemen FEB Universitas Teknokrat Indonesia.

Nama mahasiswa Program Studi S1 Manajemen yang mengikuti lomba terdiri, Sartika Dewi, Marsa dan Evita Fitriani.

Dalam kesempatan ini, Dekan FEB Dewi Sukmasari, SE, MSA, CA, Akt, berpesan kepada peserta lomba agar mengikuti lomba ini dengan sebaik-baiknya sehingga meraih juara. Selain itu, tim Radin Inten Teknokrat hendaknya menjaga almamater Universitas Teknokrat Indonesia dalam ajang lomba tingkat nasional ini.

Dewi Sukmasari memohon doa dan restu kepada seluruh sivitas akademika Universitas Teknokrat Indonesia, kepada seluruh masyarakat Lampung agar Universitas Teknokrat Indonesia dapat menjadi Juara Nasional Management Competition in Tourism 2019.

National Management Competition in Tourism 2019 yang akan digelar pada 3 Juli, merupakan suatu bentuk cara untuk mengukur sejauh mana ilmu pengetahuan yang dimiliki. Kegiatan ini juga merupakan langkah dari mahasiswa Universitas Mercu Buana yang berusaha untuk membantu mengembangkan ilmu dan memicu semangat yang dimiliki para mahasiswa/i dalam bentuk tim agar saling berkompetisi. Dalam setiap tim beranggotakan tiga orang, harus dapat menyelesaikan bagian dan babak dalam perlombaan untuk bisa melangkah kebabak selanjutnya.

Tim Radin Inten Universitas Teknokrat Indonesia kampusnya Sang Juara
Disiplin, Bermutu, Kreatif dan Inovatif, diharapkan kembali mengukir prestasi dalam ajang tingkat nasional ini.

Go to Top