Universitas Terbaik di Lampung, Tim PkM Teknokrat Beri Pelatihan Penerapan Digital Marketing di SMK Gajah Mada

Teknokrat.ac.id, Bandarlampung, – Universitas Teknokrat Indonesia salah satu Universitas Terbaik di Lampung, terus melakukan pengajaran di sejumlah sekolah di Provinsi Lampung.  Melalui Program Pengabdian kepada Masyarakat (PkM), dosen dan mahasiswa melakukan pembinaan dan pengajaran di SMK Gajah Mada Bandarlampung, pada Senin 7 Juni 2021. 

PkM Universitas Teknokrat di SMK Gajah Mada memberi pelatihan kepada guru sekolah tersebut.  Menurut dosen Ketua PkM Auliya Rahman Isnain, S.Kom, M.Cs, kegiatan PkM memberi pelatihan dan Workshop Penerapan Digital Marketing bagi para guru dan siswa. 

Tim PkM Universitas Teknokrat Indonesia yang memberi pelatihan di SMK Gajah Mada terdiri; Dosen : Auliya Rahman Isnain, S.Kom, M.Cs (ketua) dan Donaya Pasha, S.Kom, MKom. Sedangkan mahasiswa tiga orang yaitu; Ridwan Mahendra, Rizal Aulami dan Rahmat Febriysnsyah semua Prodi Informatika.

Kepala SMK Gajah Mada Bandarlampung Hj.Enden Sopa Sopiyana, S.Sos.,M.Pd, menyambut dengab baik program PkM yang dilakukan oleh Universitas Teknokrat. Dengan adanya pelatihan para dewan guru mendapat ilmu tentang digitalisasi yang bisa dimanfaatkan oleh guru. 

Kepala SMK Gajah Mada berharap kegiatan yang dilakukan tidak sebatas pelatihan, tapi dapat terus dikembangkan dengan kegiatan lain peningkatan guru dan siswa. Sehingga hubungan kerjasama antara Universitas Teknokrat dengan SMK Gajah Mada dapat lebih ditingkatkan lagi.

Sementara itu, Ketua PkM Universitas Teknokrat Indonesia Auliya Rahman Isnain, S.Kom, M.Cs, mengucapkan terimakasih kepada Rektor Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA yang telah memberi kesempatan kepada tim melakukan program PkM. 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak SMK Gajah Mada Bandarlampung yang mempercayai Universitas Teknokrat untuk memberi pelatihan kepada para guru.Tim PkM Universitas Teknokrat sangat senang bisa berbagi ilmu dengan para guru di SMK Gajah Mada.

Translate »