Universitas Terbaik di Lampung, Tim PKM Teknokrat Berikan Pelatihan di SMA Negeri 15 Bandar Lampung

Teknokrat.ac.id, Bandar Lampung – Universitas Teknokrat Indonesia yang mendukung Literasi Digital kembali memberikan Pelatihan kepada Sekolah-sekolah di Provinsi Lampung. Donaya Pasha, M.Kom. menjadi Dosen yang di tugaskan untuk memberikan “Pelatihan Digital Marekting dan Multimedia” kepada Siswa/i, Tata Usaha dan Guru di SMA N 15 Bandar Lampung. 

Haryono, S.Pd. selaku Wakil Kesiswaan mengucapkan terima kasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia yang telah mengirimkan dosen nya untuk memberikan pelatihan kepada siswa/i yang sangat bermanfaat ini secara gratis, yang seharusnya jika mereka mengikuti pelatihan diluar dengan harga yang tidak murah. 

“Siswa/i SMAN 15 Harus pandai mengambil kesempatan dalam meraih pengetahuan, tidak hanya mempelajari kurikulum yang ada, tapi harus juga mempelajar perkembangan Teknologi digital saat ini,” Sambung Haryono. 

Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. Menjelaskan pengabdian kepada masyarakat merupakan kegiatan yang akan selalu kita gerakan.  “Pelatihan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman lebih mengenai digital marketing dan multimedia kepada siswa.

Di era kemajuan teknologi, siswa/i harus cepat beradaptasi dengan perubahan pola hidup dan perilaku new normal yang memaksa mereka untuk memahami dan masuk kedalam dunia digital,” Ujar Mahathir.

Translate »