Universitas Terbaik di Lampung Teknokrat Siap Dukung PPKM Darurat Demi Tekan Covid-19

Teknokrat.ac.id, Bandar Lampung – Universitas Teknokrat Indonesia siap mendukung pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM di Bandar Lampung pada Senin, 12 Juli mendatang. 

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Nasrullah Yusuf, SE., MBA. mengatakan, PPKM diyakini bisa menekan tingkat sebaran virus corona.  Dengan pembatasan, pemerintah berusaha mencegah lebih banyak orang terpapar virus pembawa penyakit covid-19 itu. 

Nasrullah Yusuf mengatakan, kampusnya siap mendukung dengan melakukan operasional kantor dengan Work from Home (WFH) atau bekerja di rumah. Nasrullah mengimbau semua karyawan untuk menaati aturan ini demi menekan tingkat kasus positif covid-19.

Nasrullah juga meminta kampus dilakukan disinfektan demi meningkatkan kualitas keamanan kampus dari paparan corona.  Untuk pembelajaran sendiri, kampus mematuhi ketentuan dari Kementerian dan pemda setempat. Kampus tetap menerapkan pembelajaran secara daring.

Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. menambahkan, kampus juga mengajak semua sivitas akademika mengikuti vaksinasi.  Mereka yang belum sempat vaksinasi massal di kampus, dipersilakan vaksin di fasilitas kesehatan lainnya.

Dengan vaksinasi, ujar Mahathir, pemerintah berusaha mewujudkan kekebalan komunal.  Dengan begitu, angka positif covid-19 bisa ditekan semaksimal mungkin.  Mahathir juga mendukung pemberlakukan PPKM ini, ia meminta semua pihak menaati aturan itu demi kebaikan bersama.

Ia juga mengajak setiap warga saling membantu dengan memberikan makanan, suplemen, dan bantuan lain kepada mereka yang terdampak pandemi.  Mahathir meyakini, dengan kebersamaan, kita bisa menekan tingkat sebaran Covid-19.

Translate »