Universitas Terbaik di Lampung, Teknokrat Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di Gelanggang Mahasiswa

Teknokrat.ac.id, Bandar Lampung – Kampus terbaik di Lampung Universitas Teknokrat Indonesia bersama Polresta Bandar Lampung, melaksanakan vaksinasi massal di Gelanggang Mahasiswa Teknokrat, Sabtu (26/6/2021).

Vaksinasi ini juga untuk menyambut HUT ke-75 Bhayangkara.  Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA. mengatakan, pihaknya turut mengapresiasi pihak kepolisian, yang telah menyelenggarakan vaksinasi massal di Universitas Teknokrat Indonesia. 

Ada pun vaksinasi ini juga dilakukan, untuk membantu masyarakat sekitar.  “Vaksinasi ini dibuka untuk umum dan seluruh sivitas akademika di lingkungan Universitas Teknokrat Indonesia. Kami menargetkan seluruh karyawan dan staf di Universitas Teknokrat Indonesia, agar bisa dilakukan vaksinasi,” kata Nasrullah Yusuf. 

Nasrullah berpesan kepada masyarakat yang sudah divaksin, untuk tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan.  Bahkan menurut Nasrullah, penerapan protokol kesehatan ini harus lebih diperketat lagi dari sebelumnya.  Sementara itu, Kapolsek Kedaton Kompol Ery Hafri mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi di Universitas Teknokrat Indonesia berjalan lancar. 

Adapun Universitas Teknokrat dipilih, karena berkat kerja sama dan koordinasi yang baik dengan pihak kepolisian.  “Pelaksanaan vaksin berjalan dengan baik berkat kerja sama dengan pihak Universitas Teknokrat Indonesia.

Kerja sama vaksinasi dengan Universitas Teknokrat Indonesia ini, merupakan pertama kali dilakukan yang nantinya akan dilanjutkan kembali, dengan melihat perkembangan terlebih dahulu,” ungkap Kompol Ery Hafri. Dalam vaksinasi ini, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia M. Nasrullah Yusuf menjadi yang pertama disuntik vaksin. 

Dalam vaksinasi ini, turut hadir Kepala Puskesmas Kedaton Rini Alita, Camat Kedaton Febriana, dan Lurah Kedaton Vera Hidayanti.  Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. menambahkan, kampusnya peduli dengan pencegahan COVID-19. 

Maka itu, pihaknya bekerja sama dengan berbagai lembaga untuk melakukan upaya pencegahan. Salah satunya dengan menginisiasi vaksinasi.  Ia berharap pandemi cepat  berakhir. Dan kehidupan berjalan sebagaimana biasa. Termasuk pembelajaran di kampus.

Translate »