Universitas Terbaik di Lampung, Duta Teknokrat Kenanga Sari Berpartisipasi pada Peluncuran Aplikasi dan Kalender Pariwisata Lampung 2021

Bandar Lampung, – Duta kampus Universitas Terbaik di Lampung, Universitas Teknokrat Indonesia, Kenanga Sari berpartisipasi dalam peluncuran aplikasi dan kalender pariwisata Lampung tahun 2021 di Tabek Indah, Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan, Sabtu, 27 Maret 2021. 

Kenanga, Duta Teknokrat itu, tampil sebagai bagian dari band penyanyi yang menghibur dan menyemarakkan acara.  Kepada wartalampung.id hari ini, Kenanga mengatakan, senang dan bangga bisa menjadi bagian dari event penting dalam pariwisata Lampung. Ia berharap, meski masih masa pandemi, pariwisata di Lampung bisa bergeliat lagi. 

Kenanga dan teman satu bandnya menyanyikan beberapa lagi pariwisata untuk menguatkan brand Lampung sebagai salah satu destinasi wisata favorit wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara.  Acara yang diadakan Dinas Pariwisata Lampung itu diharapkan mampu menjadi titik awal datangnya wisatawan ke Sai Bumi Ruwa Jurai. 

Kenanga sendiri terbilang aktif dalam event semacam ini. Selain penyanyi, ia juga piawai menjadi model dalam sesi foto dan video yang dibikin beberapa content creator.  “Aku senang bisa berpartisipasi dalam event soal pariwisata di Lampung. Semoga pariwisata di Lampung bisa makin baik lagi,” ujarnya.

Terpisah, Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, menambahkan, event pariwisata di Lampung memang mesti disusun secara matang.  Khusus dalam masa pandemi, kata Mahathir, dunia pariwisata mesti beradaptasi dengan penerapan protokol kesehatan. 

Selain itu, pariwisata Lampung harus bisa menyajikan sesuatu yang khas sehingga mampu menarik wisatawan datang ke provinsi ini.  Ia merespons posiif tampilnya Duta Teknokrat Kenanga pada acara itu. Ia bangga karena salah seorang mahasiswi Teknokrat bisa berpartisipasi aktif dalam ajang untuk menaikkan pamor pariwisata Lampung.  Mahathir juga memuji Kenanga yang mampu menyeimbangkan antara aktivitas studi dengan kegiatan di luar yang sesuai dengan talentanya sebagai penyanyi dan model.