Mau Jadi PNS Seperti Alumni Teknokrat Ini? Segera Daftar di Universitas Terbaik di Lampung

Bandarlampung, – Hampir sebagian besar mahasiswa pasti bercita-cita meraih pekerjaan setelah mereka menamatkan dirinya dari perguruan tinggi. Salah satunya menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Namun, hal itu tentunya tak mudah dicapai mengingat ketatnya persaingan dalam seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) setiap tahunnya.

Mahasiswa pun dituntut membekali dirinya dengan ilmu pengetahuan dan wawasan. Seperti dilakukan sejumlah alumni Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) yang kini bekerja di instansi pemerintahan. Berdasarkan data yang diterima, Rabu (17/3/2021), setidaknya ada empat alumni UTI yang sudah bekerja sebagai PNS. Yakni Rendy Firnanda, Ismail Fajri, Afif Bizri, dan Novita Sari Astanu.

“Kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia kita harus selalu berinovasi untuk memenangkan persaingan di dunia kerja,” kata Rendy Firnanda, alumni S1 Sastra Inggris Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan yang kini bekerja di Kemenkumham.

Senada dengan Rendy, Ismail Fajri juga menyatakan kebanggannya pernah menjadi bagian dari universitas terbaik di Lampung tersebut.”Jangan ragu-ragu lagi untuk kuliah di Universitas Teknokrat. Ayo tunggu apa lagi, kuliah di kampusnya Sang Juara Universitas Teknokrat Indonesia,” ajak PNS di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilacap, Jawa Tengah ini.

Ajakan serupa disampaikan Afif Bizri dan Novita Sari Astanu. Keduanya kini bekerja di Kantor Imigrasi Kelas III Non-TPI Kotabumi, Lampung Utara.”Ayo segera daftarkan diri kalian dan raih masa depan gemilang bersama Universitas Teknokrat Indonesia,” pungkasnya.

Translate »