Dandim 0410/KBL Pimpin Tradisi Korp Raport Dan Pelepasan Mahasiswa PKL Universitas Teknokrat Indonesia

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, pimpin acara tradisi Korp Raport pindah satuan sekaligus pelepasan Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) yang telah selesai melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Makodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol Kota Bandar Lampung.

Dandim 0410/KBL melalui sambutannya mengatakan, pada hari ini Kodim 0410/KBL kembali menggelar korp raport pindah satuan dilanjutkan dengan tradisi pelepasan karena hari ini salah satu keluarga besar Kodim 0410/KBL mendapatkan tugas dan amanah di wilayah Kodam III/Siliwangi.

Untuk itu, saya mewakili keluarga besar Kodim 0410/KBL mengucapkan terima kasih kepada Serda Anggi beserta istri atas pengabdiannya di satuan Kodim 0410/KBL dan selamat atas jabatan dan tempat penugasan yang baru, semoga di tempat penugasan yang baru bisa lebih baik dari sebelumnya, tuturnya, Senin (11/10/2021).

Selain itu, Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada adik-adik mahasiswa dari UTI yang telah menyelesaikan kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Makodim 0410/KBL.

“Begitu pula kepada adik-adik dari Universitas Teknokrat Indonesia Lampung. Terimakasih sudah bergabung serta ikut mewarnai Kodim 0410/KBL,” ujarnya.

Menurutnya, Meski hanya dua bulan melaksanakan PKL keberadaan adik-adik mahasiswa banyak membantu satuan Kodim 0410/KBL.

” Apa yang kalian dapatkan selama PKL di satuan ini, ambil yang baiknya dan tularkan kepada rekan-rekan mahasiwa yang lain. Saya harap hal positif yang didapat bisa menjadi bekal dalam kegiatan kalian selanjutnya,” tutup Dandim.

Sementara itu, Serda Anggi Wibowo menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang di berikan Satuan Kodim 0410/KBL kepadanya beserta istri.

” Atas nama pribadi, saya beserta istri mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Komandan Kodim 0410/KBL beserta jajaran atas perhatian dan penghargaan yang di berikan kepada kami. Banyak hal positif yang kami dapatkan dari satuan ini,” kata Serda Anggi.

Menurut Serda Anggi, selama bergabung di Satuan Kodim 0410/KBL tentunya ada sedikit kesalahan dan kekhilapan yang di lakukan.

Selama bertugas tentunya ada tutur kata dan perbuatan yang mungkin tidak sengaja kami lakukan. Terkait itu, kepada Komandan dan seluruh personel Kodim 0410/KBL kami mohon maaf, ujarnya.

Selanjutnya, Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, didampingi Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Imam Safei SH.,MH dan Perwira Staf Kodim 0410/KBL melaksanakan pelepasan Serda Anggi Wibowo beserta istri.

Translate »