BEM Universitas Teknokrat Indonesia Siap Bersinergi dengan Korem 043 Garuda Hitam

Teknokrat.ac.id, Bandar Lampung, –  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Teknokrat Indonesia dan Biro Kerja Sama Publik BEM Universitas Teknokrat Indonesia berkesempatan bertemu Komandan Korem 043 Garuda Hitam yang baru Brigadir Jenderal Drajad Brima Yoga, S.IP., MM., Jumat (4/6/2021).

Presiden BEM, Adji Agung Pangalih dan Biro Kerja Sama Publik Universitas Teknokrat Indonesia, Eli Purwanti mendapat kehormatan diundang pada acara silaturahmi dengan Danrem yang baru tersebut. Acara diadakan di Makorem setempat dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam kesempatan ini, Adji Agung Pangalih memperkenalkan diri dan lembaga yang ia pimpin. “Universitas Teknokrat siap bersinergi dengan Korem 043 Garuda Hitam. Teknokrat Indonesia selama Ramadan kemarin juga bekerja sama dengan Korem 043 Garuda Hitam dalam membagikan bingkisan sembako untuk masyarakat terdampak pandemi,” ucapnya. 

Adji juga menyampaikan salam dari segenap sivitas akademika Universitas Teknokrat Indonesia kepada Danrem 043 Garuda Hitam Jenderal Drajad Brima Yoga. Danrem mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kesiapan mahasiswa Teknokrat untuk bersinergi dengan Korem yang ia pimpin.  

Ia juga mengucapkan apresiasi atas kerja sama yang sudah berlangsung selama ini dengan pihaknya. Ia ingin kuantitas dan kualitas kerja sama ditingkatkan pada masa mendatang.  Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. juga merespons baik silaturahmi itu.

Ia mengatakan, BEM Universitas siap memberikan darma bakti untuk bangsa dan negara khususnya lingkup Provinsi Lampung.  Mahatir berujar, sejauh ini kedekatan kampus dan Korem setempat berjalan dengan baik dan penuh sinergi. Dengan kepemimpinan yang baru,

Translate »