Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Terpilih Mengikuti Konferensi Tingkat Internasional.

Kebanggaan bagi Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) salah satu Universitas Terbaik di Lampung, Mahasiswa UTI lolos dan terpilih menjadi salah satu Delegasi Mahasiswa Indonesia dalam Konferensi Internasional di Forum Young Future Diplomatiks-Asia Africa Internasional Model United Nations (MUN).

Anton Mahendra merupakan Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia yang menjadi delegasi tingkat Internasional itu, Anton yang baru duduk di semester 1 Program Studi S1 Sistem Informasi Universitas Teknokrat. Ia akan mengikuti kegiatan Internasional yang diselenggarakan oleh Internasional Global Network pada 15-18 Januari 2021 mendatang.

Model United Nations merupakan pendidikan simulasi sidang PBB dan atau kegiatan akademik yang pesertanya dapat belajar tentang diplomasi maupun hubungan Internasional. Selain itu, forum MUN ini juga mengajarkan untuk dapat meneliti, berbicara di depan umum, bernegosiasi dan menyusun dokumen.

Terpilihnya Anton Mahendra di Internasional Global Network 2020 berawal dari opini yang anton utarakan di laman web MUN Internasional. Anton mengutarakan opini berdasarkan masalah yang sedang terjadi di masyarakat.

Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M. mengungkapkan kekaguman atas prestasi yang di torehkan Anton.
“Luar biasa, Anton yang baru saja menempuh semester 1 sudah dapat memberikan opini yang menghantarkannya ke Konferensi tingkat Internasional. Ini membuktikan bahwa Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia juga mampu berfikir secara Diplomatis dan mampu bersaing dengan Kampus Besar di Indonesia” Ujar Wakil Rektor I UTI.

Universitas Teknokrat Indonesia merupakan pilihan tepat untuk para siswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi, karena Universitas Teknokrat Indonesia akan selalu memberikan dukungan penuh kepada Mahasiswa agar dapat mengembangkan Potensi-potensi yang dimiliki untuk dapat Berprestasi hingga tingkat Internasional. Lanjut Mahathir.
(*mp)

%d bloggers like this: