Universitas Terbaik di Lampung: Universitas Teknokrat Juara Nasional Desain Aplikasi berbasis Mobile

Universitas Teknokrat Indonesia membuktikan diri sebagai Universitas Terbaik di Lampung. Pasalnya Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia kembali meraih prestasi gemilang di tingkat nasional. Kali ini mahasiswa Teknokrat berhasil menjuarai Kompetisi Design UI/UX (User Interface/User Experience) Integer#2 yang diadakan oleh Universitas Pendidikan Ganesha Bali. Kompetisi tersebut dilaksanakan pada tanggal 15-17 Desember 2020 yang diikuti oleh 35 tim dari berbagai Perguruan Tinggi Besar di Indonesia.

Universitas Teknokrat Indonesia masuk ke dalam tujuh tim yang berlaga di Final. Tujuh tim tersebut berasal dari UI, PENS, ITS, Unsri, dan STMIK AMIK Riau. Setelah serangkaian final selesai Akhirnya Tim Universitas Teknokrat Indonesia keluar sebagai Juara 1 Nasional Desain UI/UX dengan total skor 164 selanjutnya Juara 2 berasal dari Tim Universitas Indonesia (UI) dengan skor 155 dan juara 3 dari Tim Politeknik Elekttonika Negeri Surabaya (PENS) skor 153.

Tim “Samsan Tech v.local” Universitas Teknokrat Indonesia yang beranggotakan Yudi Romiyansa, Asrul Fikri, dan I Putu Rangga Ruska sangat puas dengan Juara yang mereka dapatkan.
“ya kami bangga, Metode Design Thinking dan desain tampilan yang kami buat dapat membawa kami dan Universitas Teknokrat Indonesia menjadi juara 1.” Kata Yudi.

Qadhli Jafar Adrian, BMM., M.I.T. sebagai pembimbing tim merasa senang.
“Kami sudah berusaha sangat maksimal di dalam lomba ini, dan hasilnya sesuai dengan kerja keras yang kami lakukan. Kami menjadi juara 1 Nasional mengalahkan kampus besar yang berada di pulau jawa tentunya tak lepas dari dengan dukungan diberikan oleh Universitas Teknokrat Indonesia.” Ujar Pembimbing Tim

Qadhli menambahkan, dukungan dan fasilitas yang kami terima dari Universitas Teknokrat Indonesai yang merupakan Universitas Terbaik di Lampung sangat luar biasa sehingga kami dapat menjadi Juara 1 Nasional sesuai dengan kami targetkan.

%d bloggers like this: