Wednesday, 23 September 2020

Berita Lain

Bersama Walikota, Universitas Teknokrat Indonesia Bagikan Sembako Ke Warga

Bandar Lampung - Pemerintah Kota Bandar Lampung bersama Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) melakukan pembagian paket sembako langsung kepada pengemudi ojek online dan masyarakat sekitar, Selasa (12/5/2020).

Kegiatan tersebut sebagaimana rekomendasi Walikota Bandar Lampung dalam acara pemberian 1.500 paket sembako dari UTI kepada Pemkot pada Senin (11/5/2020) untuk kemudian memberikan bantuan tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan.

      

"Kalau bapak Rektor berkenan, ini mungkin akan kita bagikan kepada masyarakat terdampak pandemi covid.19, saya fikir seperti para tukang ojek, kita sisir (di semua wilayah) saya yakin ini akan membawa manfaat buat UTI menjadi amal ibadah pak Rektor dan keluarga besar UTI semoga kedepan lebih maju dan baik lagi agar kedepan bisa membantu masyarakat," kata Herman HN.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. berharap melalui kegiatan sosial tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Walaupun mungkin tidak seberapa nilainya, semoga bantuan yang diberikan oleh Univeritas Teknokrat Indonesia ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya," terang Mahathir.

Adapun lokasi pembagian sembako terbagi di beberapa titik seperti pada warga Antasari, Sukarame, Korpri, Sultan Agung, Gunung Terang, Pramuka, Kemiling, Pahoman, Garuntang , Lungsir, Gudang Lelang, Pasar Cimeng, Tamin, Teluk Betung Barat, Teluk Betung Timur, Teluk Betung Selatan, Teluk Betung Utara.

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia bersama Pemkot Bandar Lampung yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Baandar Lampung Bapak Ahmad Nurizki Erwandi dan jajarannya, nampak semangat walaupun di suasana puasa Ramadhan untuk membagikan bingkisan kepada para pengemudi ojek online dan warga. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.