Universitas Teknokrat Indonesia Kembali Salurkan Zakat ke Panti Asuhan di Bandar Lampung
Monday, 06 July 2020

Berita Lain

Universitas Teknokrat Indonesia Kembali Salurkan Zakat ke Panti Asuhan di Bandar Lampung

Bandar Lampung,- Momen bulan Suci Ramadhan, Universitas Teknokrat Indonesia sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Lampung kembali menyalurkan zakatnya kepada sejumlah panti asuhan yang berada di Kota Bandar Lampung, Senin (4/5/2020).
Kali ini ada enam panti asuhan, yang menerima zakat dari Universitas Teknokrat. Adapun penyaluran zakat yang dilakukan oleh Yayasan Pendidikan Teknokrat dan Universitas Teknokrat Indonesia ini, berupa paket sembako dan uang santunan. Penyerahan zakat disampaikan oleh Wakil Rektor II Univetsitas Teknokrat Indonesia Dewi Sukmasari, SE., MSA., CA., Ak. Turut mendampingi Wakil Rektor II Universitas Teknokrat Indonesia Dewi Sukmasari, bersama sejumlah dosen dan mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia antara lain Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Yusra Fernando, Kaprodi S1 Akuntansi Tri Darma Rosmalasari, Tim Kemahasiswaan Masnia Rahayu dan Astri Marlia, organisasi kemahasiswaan FEB, Duta Teknokrat serta tim lainnya. Dewi Sukmasari mewakili Rektor Universitas Teknokrat M. Nasrullah Yusuf, langsung menyerahkan zakatnya kepada pengurus enam panti asuhan yakni Kepala Panti Asuhan Mulya Pusat Fatmawati, Kepala Panti Rumah Yatim Firman, Kepala Panti Surya Mandiri Hulman, Kepala Panti Asuhan Kasih Siti Cholijah, Kepala Panti Asuhan Al Husna Sueb Rizal diwakili, dan Kepala Panti Asuhan Budi Nida Achmad Shuhari.

Sebelumnya pada Sabtu (2/5/2020) lalu, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Mahathir Muhammad, SE, juga menyerahkan zakatnya kepada sejumlah panti asuhan di Bandar Lampung. Sepertindi Panti Asuhan Miftahul Jannah, Panti Asuhan Maskanul Aitam, Panti Asuhan Al Banat, Panti Asuhan Putri Azizah, dan Panti Asuhan Sholawatun Fallah. Mahathir Muhammad mengatakan, penyerahan zakat ini merupakan bentuk syukur Universitas Teknokrat Indonesia atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT. Karena atas rahmat dan nikmat yang diberikan Universitas Teknokrat Indonesia semakin berkembang dan maju. "Selain itu, di musim pandemi Covid-19 ini, dimana dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat. Oleh karena itu, zakat yang disalurkan oleh Universitas Teknokrat Indonesia di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini, dapat meringankan beban pengurus panti asuhan," kata Mahathir Muhammad.

Beberapa pengurus panti asuhan yang didatangi Wakil Rektor II Universitas Teknokrat Indonesia mengucapkan banyak terimakasih, atas kedatangan Dewi Sukmasari dan rombongan mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia. Mereka turut mendoakan agar niat Universitas Teknokrat Indonesia dalam menyampaikan zakat diberkahi dan mendapat pahala dan ridho Allah SWT... Aamiin

Ayo tunggu apalagi,
Kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia, Kampusnya Sang Juara!
Pendaftaran sudah dimulai, Pendaftaran Online : spmb.teknokrat.ac.id
Informasi Pendaftaran : www.teknokrat.ac.id Telp : (0721) 702022

Go to Top