Rektor Universitas Teknokrat Dampingi Rektor UGM pada Kunjungan ke Lampung Craft 2020
Wednesday, 08 April 2020

Berita Lain

Rektor Universitas Teknokrat Dampingi Rektor UGM pada Kunjungan ke Lampung Craft 2020

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia yang juga Wakil Ketua Forum Rektor Indonesia (FRI) Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, mendampingi Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) Prof. Ir. Panut Mulyono, M.Eng., D.Eng, dalam menijau Lampung Craft 2020, di Graha Wangsa Kecamatan Bumi Waras Bandarlampung, Sabtu (14/3/2020). Rektor Universitas Teknokrat Nasrullah Yusuf, selain dalam kepengurusan di FRI dengan Prof. Panut, juga sebagai mitra. Beberapa waktu lalu, Universitas Teknokrat menjalin kerjasama dengan UGM. Dalam kegiatan Lampung Craft 2020 di Graha Wangsa, Nasrullah Yusuf bersama rombongan Rektor UGM selain melihat hasil kerajinan Lampung, juga menyaksikan
catwalk para model yang dibalut berbagai costum bercirikhas batik Lampung.

Nasrullah Yusuf tampak senang melihat talenta muli-muli Lampung yang tampil dalam peragaan busana. Apalagi dalam kesempatan ini, Ketua Dekranasda Lampung Riana Sari Arinal juga turut ambil bagian dalam fashion show. Sebelum melihat Lampung Craft, Rektor Teknokray Nasrullah Yusuf juga turut mendampingi Rektor UGM pada pelantikan Pengurus Cabang KAGAMA di Golden Tulip Hotel Bandarlampung.

Banyak yang diperbincangkan Rektor Universitas Teknokrat Indonesia HM. Nasrullah Yusuf, dengan Rektor UGM. Nasrullah Yusuf juga tampak akrab dengan para alumni UGM dan pejabat Pemprov antar lain, Inspektur Provinsi Lampung H. Adi Erlansyah, MM, Kepala Bappeda Ir. Fredy, MT, Kadiskes dr. Hj. Reihana, MKes, Kadis BMBK Ir. Mulyadi Irsan, MT. Sama dengan Rektor UGM, Nasrullah Yusuf juga menyambut positif kegiatan Lampung Craft seperti yang dilaksanakan Dekranasda Lampung. Melalui kegiatan, akan muncul beberapa produk kreatif masyarakat. Produk-produk kreatif masyarakat ini bila dikembangkan yang lebih luas, maka akan mendongkrak ekonomi masyarakat. Provinsi Lampung kaya akan seni dan budaya serta kerajinan masyarakat. Bagaimana ekonomi kreatif dan kerajinan tumbuh dan berkembang perlu digerakkan, dibina dan difasilitasi. (W9)

Go to Top