Wednesday, 05 August 2020

Berita Lain

Mahasiswa Teknokrat Juara 1 Senam Bandarlampung Sehat Bermartabat

Meski terbilang baru, komunitas senam Universitas Teknokrat Indonesia sudah meraih prestasi. Tidak tanggung-tanggung dua mahasiswa Prodi Pendidikan Olahraga Universitas Teknokrat Indonesia meraih juara 1 pada lomba Senam Bandarlampung Sehat Bermartabat pada Gebyar Sehat, di Lamban Kuning Sularame Bandarlampung, Minggu (8/3/3020).

Dua mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia yang meraih juara senam pada Gebyar Sehat yaitu, Edytha Bintang Yemima Sihombing dan Aindi Ailutfi. Juara 1 pemenang lomba senam menerima hadiah dan piagam dari Irjen Pol (pur) Ike Edwin – dr. Zam Zanariah. Dosen pembimbing Senam Universitas Teknokrat Indonesia Rachmi Marsheilla Aguss, M.Pd, Senin (9/3/2020), mengatakan, dua mahasiswa yang neraih juara 1 dalam senam kreasi Bandarlampung Sehat, tampil luar biasa sehingga menjadi perhatian juri dan dinobatkan sebagai pemenang.

Dalam lomba gebyar sehat untuk senam kreasi diikuti sebanyak 30 regu dari berbagai kalangan. Dengan penuh keyakinan dan semangat berlatih usaha Edytha Bintang dan Aindi Ailutfi, akhirnya membuahkan hasil. Sebagai komunitas baru di Prodi Pendidikan Olahraga di Universiras Teknokrat Indonesia sebagai kampus terbaik di Lampung, Rachmi cukup bangga dengan prestasi yang diraih dua pesenam Teknokrat. Kedepan dirinya bersama pembina senam lainnya akan terus melakukan pembinaan bagi pesenam Teknokrat agar bisa meraih prestasi dalam perlombaan senam.