Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan Program Studi Sastra Inggris mengadakan kegiatan Art Corner Festival
Wednesday, 08 April 2020

Berita Lain

Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan Program Studi Sastra Inggris mengadakan kegiatan Art Corner Festival

Kegiatan ini ditujukan untuk memfasilitasi dan memberi kesempatan kepada seluruh mahasiswa Program Studi Sastra Inggris yang mencintai seni untuk menunjukkan minat dan bakat, serta kemampuannya. Kegiatan Art Corner ini mencakup menulis dan membaca puisi, pameran lukisan dan gambar, live music bahkan live painting.

Adapula sesi sharing mahasiswa tentang pengalaman masa studi mahasiswa yang berharga selama menempuh pendidikan di Sastra Inggris Teknokrat. Tidak hanya itu, ajang Art Corner juga menyediakan kesempatan bagi para entrepreneur muda Universitas Teknokrat Indonesia untuk menjual berbagai makanan serta minuman. Mahasiswa yang berkontribusi di dalam acara ini merupakan mahasiswa dari berbagai angkatan.

Di sela-sela acara ini, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Bapak Dr. HM. Nasrullah Yusuf, S.E., M.B.A. menyempatkan diri memberikan apresiasinya dan memotivasi mahasiswa agar meningkatkan kreativitas serta senantiasa inovatif sehingga mampu menembus batas dan mengikuti perubahan zaman serta menjadi bagian dari generasi unggul menuju Indonesia Maju.

Go to Top